Dendam

246 24 2
                                    

Lalu Ryeowook mendekati Kyuhyun yang sedang terduduk di tempat tidurnya, kemudian ia pun memeluknya.
Tangis bahagia pun pecah diantara keduanya, karena dapat bersatu kembali dengan saudara seibunya.
Kebahagiaan pun akan selalu menghampiri dua pemuda itu kedepannya.

~Hyung Yang Tertukar~



Chapter 4


"Kyuhyun hyung....!!!"

Kembali suara teriakan pria yang memekikkan telinga itu terdengar dari lorong rumah sakit. Dan suara itu semakin dekat terdengar ke ruang rawat Kyuhyun.

Kyuhyun yang heran dengan seseorang yang meneriakkan namanya itu, langsung saja melepaskan pelukannya dari Ryeowook dan lalu menatap penuh tanya ke adiknya itu. Ryeowook sendiri hanya tersenyum kecil, karena tau persis asal-muasal suara itu.

BRAKK...

Pintu kamar Kyuhyun dibuka dengan kasar oleh seorang pria berwajah childish itu. Ya. Pria itu lagi-lagi Donghae yang selalu berteriak ketika hendak menemui Kyuhyun dirumah sakit.

"Kyuhyun hyung!" Sapanya.

"Donghae,"

"Ya~lagi dan lagi. Untung kau tidak ditangkap dan diusir oleh satpam penjaga sebelum tiba disini." Koment Ryeowook.

Donghae menatap sinis.

"Apa maksudmu?~ Ah...Kyuhyun hyung kau tak apa kan?"

"Tak apa, aku baik-baik saja Dongahe. Terimakasih sudah menjenguk."

"Semoga lekas sembuh hyung, aku sangat membutuhkan bantuanmu."

"Bantuan apa Donghae?"

"Ajari aku bela diri lagi, sebentar lagi kontesku dimulai."

"Apa yang kau katakan! Kalau pun Kyuhyun hyung sudah keluar dari rumah sakit, aku tidak akan mengizinkannya mengajarimu bela diri. Dia masih harus beristirahat beberapa hari lagi." Bentak Ryeowook.

"Heh, emang kau siapanya eoh? Melarang-larang Kyuhyun hyung??"

"Aku adiknya!" Dengan kesal Ryeowook mengatakan yang sebenarnya kepada Donghae. Dan itu membuat Donghae tercyduck.

"Maksudmu apa eoh? Bukankah kakakmu itu Leeteuk? Mending kau urus saja kakakmu itu sana!"

Ryeowook dibuat melotot karena sudah sangat jengkel sama Donghae yang menyebalkan itu.

Lalu Kyuhyun menengahi perdebatan itu, agar tidak terjadi perselisihan antara dua saudara tersebut.

"Sudah..sudah..jangan berdebat. Ini semua mengenai kesalahpahaman. Jadi hyunglah kakak Ryeowook yang sebenarnya Donghae, bukan Leeteuk." Jelas Kyuhyun singkat.

Donghae pun bergeming.

"Lantas Leeteuk itu siapa hyung? Kenapa dia mengakui diri sebagai kakak Ryeowook? Apa alasannya?"

Deg..

Api kemarahan kembali membara di hati Ryeowook saat mendengar kalimat terakhir Donghae. Matanya tiba-tiba saja berair dan memerah, nafasnya menderu seakan-akn ingin menyerang seseorang.

"Ryeowook kau kenapa dek,?" Tanya Kyuhyun, khawatir.

Tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun, Ryeowook langsung saja melangkah cepat keluar dari kamar Kyuhyun dengan masih dalam keadaan seperti itu. Donghae dan Kyuhyun pun jadi makin khawatir.

"Ryeowook...kau mau kemana!" Panggil Donghae.

"Ryeowook,,mau kemana,,tunggu!" Kyuhyun berniat turun dari tempat tidurnya dengan masih terpasang selang infus ditangannya untuk mengejar Ryeowook.
Donghae yang melihat keadaan Kyuhyun masih lemah, langsung saja mencegahnya.

"Hyung kau diam saja disini, biar aku yang mengejarnya..."

Donghae pun segera mengejarnya.
Sementara itu, Ryeowook yang sedang marah melangkahkan kakinya ke kamar sebelah Kyuhyun, yang tak lain adalah kamar Leeteuk.
Setelah itu, Ryeowook berdiri disebelah tubuh Leeteuk yang terbaring koma itu. Air matanya sudah menetes...

"KATAKAN PADAKU, APA ALASANMU MENGAKUI DIRI SEBAGAI KAKAKKU TUAN LEETEUK! CEPAT KATAKAN!" Ryeowook berteriak di ruangan ICU itu. Lalu Dongahe masuk.

"Ryeowook, apa kau sudah gila eoh! Kau melarangku untuk tidak berteriak di lorong rumah sakit, tapi sekarang kau melakukannya lebih parah dariku, kau berteriak dihadapan orang yang sekarat. Apa kau tak takut dokter memarahimu!?"

Ryeowook tidak menghiraukan ucapan Donghae, ia terus saja menatap tajam ke arah Leeteuk dengan air mata yang terus mengalir.

"Ayo keluar..." ajak Donghae.

"Tidak Donghae! Aku harus mendengar terlebih dahulu penjelasan dari orang ini!"

"Tapi bagaimana caranya, kau meminta penjelasan pada orang yang sedang terbaring koma? Kau masih sehat kan Wookie?"

Akhirnya Donghae pun menarik paksa Ryeowook keluar dari ruangan itu.

"Sudahlah, kita masih bisa menunggu sampai dia sadar bukan?" Ucap Donghae.

Ryeowook sudah tidak bisa lagi mendengar jelas ucapan Dongahe yang berada dekat disampingnya. Bahkan pandangannya pun menjadi buram. Kepalanya terasa berdenyut. Dan kemudian semuanya jadi gelap, dan ia tidak merasakan apa-apa lagi.



Bersambung...


Perasaan pendek banget ya lanjutannya...
Tak apalah, yang penting Ryeowook suami gue #naona?

Hyung Yang Tertukar [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang