Kegalauan

291 23 5
                                    

~Hyung Yang Tertukar~



Chapter 2




Kyuhyun sudah sangat yakin kalau Ryeowook adalah adik kandungnya yang dulu terpisah. Namun, ia bingung mengapa Ryeowook malah mengakui orang lain sebagai kakaknya. Bukankah dari keluarga mereka hanya ada dua bersaudara?

Pada suatu waktu, Kyuhyun pun mencoba bicara empat mata dengan Ryeowook untuk mengungkapkan kebenarannya.

"Ryeowook," Panggil Kyuhyun kepada Ryeowook yang sedang berada di kolam belakang rumah.

"Iya hyung," Ryeowook yang kebetulan sedang sendiri sambil melamun itu menoleh kebelakang untuk menatap Kyuhyun.

"Ryeowook, a-aku gak tau harus memulai ini dari mana, t-tapi..." Kyuhyun terlihat sangat gugup.

"Ada apa hyung? Ayolah katakan saja."

"Maaf kalo hyung bilang begini tiba-tiba, tapi ini hasil dari penyelidikan hyung selama ini, b-bahwa, k-kau ini...adik kandungku," Finish, Kyuhyun mengatakan opininya.

Ryeowook pun tercyduck! Matanya membelalak, menatap tajam Kyuhyun.

"Apa maksudmu hyung,?"

"Kau adikku yang terpisah belasan tahun yang lalu, dan aku ini kakakmu, aku sengaja masuk ke keluarga ini hanya untuk mencari kamu. Aku ingat persis nama kamu dek, seorang anak keturunan dari Jendral Lee Soomantri, tapi bukan Donghae!" Jelas Kyuhyun. Dengan penuh penekanan dan keyakinan agar Ryeowook bisa percaya dengan kenyataan ini.
Sementara Ryeowook sendiri, menjadi sangat bingung dengan apa yang dikatakan Kyuhyun itu.

"Lalu, kalau kau kakak aku, lantas Leeteuk itu siapa? Orang yang aku temukan dirumah ibuku?"

"Dek, kakak tidak pernah mendiami rumah ibu."

"Ya berarti bukan kau orangnya!"

Ryeowook membentak Kyuhyun dengan perasaan yang kesal, lalu ia pun pergi dari tempat itu, meninggalkan Kyuhyun yang matanya sudah berkaca-kaca, bahkan air matanya hampir menetes karena antara perasaan terharu dan sedih.
Terharu karena setelah bertahun-tahun, ia dapat bertemu kembali dengan adik kandungnya.
Sedih karena, ternyata sang adik kandung tidak percaya dengan ucapannya itu, dan malah marah padanya.

#Flashback 1

"Maaf kalo hyung bilang begini tiba-tiba, tapi ini hasil dari penyelidikan hyung selama ini, b-bahwa, k-kau ini...adik kandungku,"

#Flashback 2

"Kau adikku yang terpisah belasan tahun yang lalu, dan aku ini kakakmu, aku sengaja masuk ke keluarga ini hanya untuk mencari kamu. Aku ingat persis nama kamu dek, seorang anak keturunan dari Jendral Lee Soomantri, tapi bukan Donghae!"

#Falshback End

Itulah kata-kata yang masih terngiang-ngiang di kepala Ryeowook saat ia melarikan dirinya ke kamar.
Ryeowook benar-benar bingung apa maksud Kyuhyun mengatakan itu semua? Apa yang dikatakannya itu benar? Apa dia kakaknya yang sebenarnya?
Saat ini Ryeowook sudah terlanjur percaya pada Leeteuk. Dan selama ini tak ada sedikitpun rasa curiga di hati Ryeowook kalo Leeteuk ini bukan kakak kandungnya, karena setiap ia menanyakan tentang sejarah keluarganya, Leeteuk pasti menjawabnya dengan benar.
Lantas, apa yang harus ia curigakan. Selama ini juga Leeteuk sangat baik padanya.
Ahh, mungkin ini cuma drama dari Kyuhyun saja, Ryeowook tidak boleh terus memikirkannya.

Kyuhyun tidak akan menyerah begitu saja, ia akan terus berusaha meyakinkan Ryeowook dengan segala cara agar ia mengakui dirinya sebagai kakak kandungnya.

Hyung Yang Tertukar [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang