~Hyung Yang Tertukar
Chapter 5
Seorang pria berwajah imut, baru saja membuka matanya setelah tidak sadarkan diri selama beberapa menit.
Pria itu bingung, karena dirinya merasakan sedang terbaring disebuah kasur. Lalu ia memandangi keadaan disekitarnya.Dilihatnya disana masih ada Donghae yang sedang berdiri sambil melihat kearahnya, lalu ia juga melihat sang kakak Kyuhyun sedang duduk dikursi tepat disampingnya.
Dan disinilah Ryeowook mulai tersadar dengan sesuatu yang telah terjadi padanya, ternyata Ryeowook dibaringkan di kasur tempat Kyuhyun dirawat, dan akibatnya Kyuhyun harus terduduk sementara waktu selama tempat tidurnya ditempati oleh Ryeowook yang sedang pingsan itu.
"Hyung, apa yang kau lakukan disana?" Tanya Ryeowook, dengan masih sedikit bingung. Lalu ia segera membangunkan tubuhnya.
"Kau masih tak sadar juga, gara-gara kau pingsan, Kyuhyun hyung jadi harus turun dari tempat tidurnya dan menidurkanmu disana!" Sambar Donghae, dengan nada menyolot.
"Maafkan aku hyung.."
"Sudah...sudah gak papa, kalo masih lemas, kamu tiduran aja dulu disini, ya." Ujar Kyuhyun, lembut.
"Nggak hyung. Kan hyung yang sakit, masa aku yang tiduran disini."
"Tapi, kamu juga tadi habis pingsan dek, hyung khawatir banget sama kamu. Hyung gak mau kamu sakit." Ucap Kyuhyun sambil memegang kedua pipi Ryeowook.
"Kamu jangan sedih lagi yah, dengan kejadian ini. Kita kan udah bersama, jadi gak usah lagi mikirin hal-hal yang sudah terjadi." Lanjutnya.
"Tapi hyung, aku benar-benar ingin mendengar penjelasan dari Leeteuk."
"Iya, hyung mengerti. Tapi kita harus tunggu dulu sampai Leeteuk sadarkan diri. Baru kita mendengarnya bersama-sama. Jangan seperti tadi lagi ya,"
"Iya hyung, aku minta maaf."
Kyuhyun tersenyum kepada Ryeowook. Senyumannya itu sangat tulus untuk menandakan rasa sayangnya kepada adiknya itu.
"Yasudah, kamu tiduran lagi ya disini. Biar hyung yang jagain kamu."
"Aku sudah bilang, aku baik-baik saja hyung, mendingan hyung aja yang tidur lagi disini, nanti hyung kenapa-kenapa lagi."
"Baiklah kalo begitu, tapi kamu yang harus jagain hyung yaa..." seru Kyuhyun sambil mencolek hidung Ryeowook.
"Siap hyung!" Ryeowook tersenyum.
Lalu keduanya pun langsung bertukar posisi kembali, Ryeowook membantu Kyuhyun kembali tidur ditempatnya dan membuatnya senyaman mungkin.
"Ya~ Terus aku gimana?" Kicau Donghae.
Ryeowook dan Kyuhyun hampir saja melupakan kalo masih ada Donghae diruangan itu.
"Kau pulang saja Hae, kau sudah melihatkan Kyuhyun hyung baik-baik saja."
"Iya, sebaiknya kau juga istirahat. Nanti deh, walaupun hyung masih sakit, hyung akan berikan tips-tips untuk kamu agar bisa mengalahkan lawan-lawanmu."
"Hah, beneran ya hyung...!"
"Tadi kamu bilang mau kontes, emangnya kontes apaan sih?" Tanya Ryeowook.
"Kontes dangdut! Elahh kau pikir aku minta diajarin bela diri sama Kyuhyun hyung, untuk apa? Untuk lomba ngaji!? Ya untuk bergulat di ring lahh.."
Ryeowook hanya menggelengkan kepalanya mendengar penjelasan Donghae itu.
"Ayah pasti marah besar, mengetahui kau ikut lomba perkelahian seperti itu eoh!"
"Makanya kau diam saja, gak usah ngomong apa-apa didepan ayah."
"Emang apa jaminannya, aku gak akan bilang seperti itu?"
"Kalau kau gak bilang, nanti aku kasih doorprize berupa gelas satu lusin plus kardusnya."
"Hmm...ketawa gak yah...ketawa gak yah...hmmm..."
"Yasudah hyung, aku pulang dulu..." Donghae berjalan kearah pintu dan menghilang dibaliknya.
Sementara itu Ryeowook masih berkata embel-embel yang sama meskipun Donghae sudah tidak ada diruangan itu. "Ketawa gak yah...ketawa gak yah...?"
Selagi Ryeowook sedang memikirkan hal itu, Kyuhyun justru sudah ngakak daritadi saat menyaksikan percakapan Donghae dan Ryeowook yang membuatnya geli. Hmm...orang sakit bisa ketawa ngakak juga yah.😂😂😂Bersambung...
Gimana, sudah terasa gak humornya? Lucu gak? Ahh lupakan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung Yang Tertukar [✔]
Humor"Percayailah seseorang yang rela mengorbankan nyawanya untukmu, bukan seseorang yang minta pengorbanan nyawamu." -Hyung Yang Tertukar- //Cover by : Sugarl8//