MALU

29 2 0
                                    

Di kelas,Lucas selalu memperhatikan katy.meskipun guru sedang menerangkan pun tidak di pedulikan.

Lucas duduk di paling belakang barisan ke 2 sedangkan Katy duduk di barisan ke 3 agak depan.setiap hari Lucas selalu memperhatikan Katy,Katy sedang tertawa,sedih,murung,bercanda,dan sebagainya.terkadang Lucas juga ikut tertawa dan tersipu malu  melihat wajah Katy yang cantik.ya,Katy memang agak populer.

Bukan karna dia cantik,namun karna kepintarannya di sekolah dan selalu ikut berbagai macam ekskul.dia selalu menjuarai setiap lomba yang dia ikuti.tidak salah ada salah satu pria yang menyukainya secara diam diam.

karna Katy selalu menolak setiap pria yang ingin menjadikannya pacar,bukannya sombong Katy hanya tidak mau terlalu mengurusi hubungan,juga Katy tidak mau merasakan yang teman temannya rasakan seperti sakit hati,patah hati,di tinggal selingkuh dan lainnya.karna itu Lucas takut ingin mengungkapkan perasaannya,ia takut di tolak oleh Katy.

Sampai suatu hari,Lucas sedang menikmati melihat wajah cantik Katy tiba tiba Katy merasa ada yang melihat dia dari belakang.Katy langsung melihat ke belakang,dan Lucas tersipu malu karna ketahuan melihat Katy.Katy pun tertawa kecil karna melihat Lucas,pipinya berubah menjadi merah.Bel istirahat berbunyi,Claire menarik tangan Katy sambil berkata "ayo kat,aku sudah lapar nihh".

"Iya sebentar,aku mau rapiin dulu bukuku".jawab katy sambil merapikan bukunya."cepett Kat".Claire sambil memegang perutnya yang berbunyi."iya nih udah selesai,yuk".jawab Katy sambil berdiri."yuk".mereka segera pergi ke kantin.

Di tunggu ya episode selanjutnya.. :)

MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang