LUCAS POV
Dia tidak dapat menahan lagi,karna dia ingin berkenalan dengan Katy.meskipun satu kelas,Katy hampir tidak mengetahui nama teman seluruh kelasnya,hanya yang dekat dengan Katy saja yang dia tau.
Akhirnya Lucas memberanikan diri untuk berkenalan dengan Katy,ia pun pergi kekantin mencari dimana Katy duduk.Lucas menemukan Katy yang sedang memesan mie dengan Claire.Lucas buru buru menghampiri Katy. saat di depan Katy ia tiba tiba gugup ,tidak tau apa yang harus di katakan pipinya kembali memerah.
~~~~
"H...hh..aa..ii".kata pertama yang keluar di mulut Lucas.Mereka berdua agak terkejut tiba tiba ada Lucas di belakang mereka.Claire yang tau apa yang harus dia lakukan berkata"hhmm...kyaknya tadi aku bawa bekal deh Kat,terpaksa aku tinggal kamu ya di kantin sendiri.
lagian kan ada....yaudah aku balik kekelas dulu ya Kat,dahh".Katy pun agak bingung,gak biasanya Claire bawa bekal dari rumah."yaudah kamu bawa aja bekal kamu kekantin.kan bisa ?".jawaban Katy membuat Claire agak bingung untuk menjawabnya."gak bisa Kat,abis ini kan ada ulangan matematika,aku mau sekalian belajar.
kalau kamu kan gak perlu belajar udah bisa sendiri".Katy pun berpikir,dalam hatinya ia berkata "iya juga sih,biar dia gak terus terusan nyontek aku terus".Claire Claire,ada aja alasanmu."yaudah deh,kamu tinggalin aja".Claire sambil tertawa kecil mendengar jawaban dari Katy,sambil menjawab "ok,byeee".
Lucas masih berdiam diri di depan Katy,Katy menawari Lucas untuk makan bersama."mau makan bareng aku ?".sontak kalimat itu membuat jantung Lucas berdetak kencang.ia pun berkata "bb..oo.le..hh".Lucas pergi memesan makanan dan setelah selesai Lucas segera membawa ke tempat Katy duduk.
Dia tidak tau apa yang harus dia lakukan.Katy ingin menanyakan kepada Lucas kenapa dia selalu menatap Katy,namun takut Lucas sakit hati(katy pikir,Lucas hanya kagum saja kepadaku karna aku pintar ). jika Katy menanyakannya.tapi ia merasa tidak enak jika selau di lihati seperti itu.Katy sedikit bingung sekarang....
Jangan lupa coment ya abis baca.aku mau liat coment kalian abis baca cerita,
(selama itu positif dan memberikan dukungan loh ya ) karanganku ini...ok aku tunggu ya.dahhhh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Teen Fictionseorang pria yang menyukainya secara diam diam.tetapi di balik itu semua ternyata ia adalah....