Mereka berdua memasuki toko buku,Katy pergi ke arah rak samping sedangkan Lucas pergi ke samping lainnya.otomatis Lucas bisa melihat Katy diam diam.memang sudah Lucas rencanakan sejak tadi semalam.
Katy yang tengah membaca buku,Lucas sibuk memperhatikan wajah Katy yang cantik.Lucas sangat jatuh cinta dengan Katy,ia tidak ingin wanita lain selain Katy.
Tapi ia bingung bagaimana cara mengungkapkan isi hati Lucas.setelah beberapa menit memilih buku,Katy mendatangi Lucas"kamu udah pilih bukunya ?".ucap Katy."udah,yuk ke kasir."setelah selesai membeli buku,Lucas mengajak Katy untuk pergi makan bersama dekat toko buku.
tempatnya seperti caffe."kamu mau makan apa,aku traktir.soalnya kamu udah mau nemenin aku."ucap lucas.Katy tampak senang bila mendengar kata traktir atau gratis,dasar."makasih.aku mau coffe sama roti aja."balas Katy.
"Yaudah,mas aku sama juga ya."ucap Lucas.
Beberapa menit,makanan sudah sampai.akhirnya mereka berdua makan bersama,dipenuhi obrolan.entah itu tentang hobi,favorit,dan lainnya.Lucas juga ingin tau banyak tentang Katy."mungkin suatu saat aku ingin memberikan sesuatu kepada Katy,entah itu apa.yang jelas sekarang aku lebih banyak tau tentang Katy.lagi pula aku akan membuat Katy jatuh cinta denganku.(sambil tersenyum kecil)batin Lucas."
Udah dulu ya ceritanya,tunggu part selanjutnya...maaf kalau ada salah ketik.maklum,baru belajar.makasihhh.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Teen Fictionseorang pria yang menyukainya secara diam diam.tetapi di balik itu semua ternyata ia adalah....