TAKUT

18 2 0
                                    

Setelah sampai di rumah Lucas,Katy melihat rumahnya yang sedikit singup,sunyi,dan sedikit gelap."ini rumahmu ?".tampak Katy sedang bingung.

"Iya,ayo masuklah kubuatkan minuman".Lucas yang masih memasang muka datar dan terlihat dingin.didalam,Katy hanya melihat barang barang yang berdebu.membuat suasana semakin tidak mengenakkan.

"duduklah di sini dulu,kubuatkan minuman.jangan pergi ke manapun sebelum kusuruh.mengerti ?".Lucas yang melirik Katy dengan tatapan ada sesuatu yang di sembunyikan olehnya."baiklah,tapi ingat hanya sebentar saja".jawab Katy yang tidak lupa dengan kalimatnya itu."iya",jawab Lucas.

Setelah beberapa menit,Lucas datang dengan membawakan teh di tangannya."ini,minumlah.maaf sedikit lama, aku ganti baju juga".Ekspresi Lucas yang sedikit berubah sebelum seperti tadi."trimakasih".

jawab Katy dengan lembut.Lucas yang mendengarnya tersenyum bahagia,sampai pipi Lucas sedikit memerah."kau tinggal sendiri di sini ?".sambil basa basi."iya.orang tuaku meninggalkan harta,warisan,dan rumah ini untukku sebelum mereka meninggalkanku selamanya".jawab Lucas.

Lucas merasa sendiri.karna itu dia membutuhkan kasih sayang lebih.bahkan ia ingin Katy memperhatikan dirinya,ingin di cintai oleh Katy.namun Lucas sudah tau nantinya Katy akan menolak cinta Lucas.

Maaf ya kalau pendek.lagi banyak tugas.
Makasih banyak udah baca dari awal.. :)

MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang