Setelah selesai makan,Lucas ingin mengajak Katy pergi ke taman."aku mau ngajak kamu ke tempat favorit aku,mau ?"ucap Lucas."boleh.memangnya di mana ?.tanya ku balik.
"Taman indah asri."jawab Lucas."itu tempat favorit aku juga.kok kamu tau ?".Katy yang bingung,bagaimana dia bisa tau tempatku."aku tau,karna waktu itu aku ngeliat kamu sama cowok."
"Oh,itu..."belum sempat Katy bicara,Lucas menarik tangan Katy untuk naik motor.di perjalanan,Lucas hanya diam saja.Katy juga bingung,kenapa Lucas tiba tiba diam.padahal sebelumnya dari rumah Katy sampai toko buku Lucas mengajak ngobrol Katy.tapi entah kenapa saat Katy menjawab "ohh itu.."
Ia seperti sudah tau bahwa Katy punya pacar.apa mungkin ??.setelah sampai di taman,
Lucas memegang tangan Katy dengan erat.
Katy merasa sedikit sakit,tapi ia tidak berani bilang.takutnya Lucas marah nantinya.Mereka berjalan berdua di sebuah jembatan dari kayu,Lucas sengaja mencari tempat itu karena ingin mengatakan sesuatu kepada Katy."mm..memangnya siapa cowok itu.kok keliatannya deket banget sama kamu."
Tanya Lucas.Katy sempat kaget mendengar pertanyaan Lucas,seolah olah ia sedikit cemburu.*pede :v*."oh itu,dia itu pacar aku.aku kenal dia waktu beberapa minggu yang lalu...".Belum sempat Katy selesai bicara Lucas sudah tidak tahan dengan kalimat Katy.ia merasa sakit hati karna cintanya tidak di anggap seperti angin lewat.
"stop,aku pulang dulu."Lucas pergi meninggalkan Katy.Katy tampak bingung,kenapa Lucas meninggalkannya dan kenapa Lucas mengajak pergi ke sini dan pergi meninggalkan begitu saja.untung Katy membawa uang lebih,jadi bisa naik taksi.
Didalam taksi Katy hanya berpikir satu "kenapa Lucas hari ini ?".
Tunggu part selanjutnya ,dan jangan lupa vote and comment.daa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Teen Fictionseorang pria yang menyukainya secara diam diam.tetapi di balik itu semua ternyata ia adalah....