Aku terbangun dari kasurku dan kulihat jam dinding yang menunjukkan jam 6:40."astaga, aku telat lagi,hari ini ada ujian ipa sama bahasa inggris."
tanpa pikir panjang katy cepat cepat pergi ke kamar mandi bersiap untuk sekolah.ia sampai tak sempat sarapan."bun,aku berangkat dulu ya."bundanya sangat khawatir dengan katy karna dia tidak sarapan."kamu bener kat gak sarapan dulu aja,takutnya kamu kelaparan pas ujian.
nanti jadi gak bisa mikir lagi."katy yang tengah terburu buru menjawab singkat bundanya,"tenang bunda,katy bawa saku lebih kok.yaudah katy berangkat dulu ya bun.assalammuallaikum bunda"."waallaikum sallam."setelah itu katy berangkat naik mobil dengan di antar supirnya.
"cepat pak nanti katy telat lagi kayak kemarin."pak supirnya pun sambil menyalakan mobilnya menjawab "baik non".jarak dari rumah katy dengan sekolahnya agak jauh,membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit,belum lagi di tambahnya macet.tepat jam 7:00 katy buru buru masuk ke gerbang sekolahnya.
untungnya gerbang belum sempat tertutup semua.sejenak ia mengatur nafasnya yang tengah tersenggah senggah.Namun keberuntungan sedang tidak memihaknya,dia melihat seorang guru yang sedang berjalan di koridoor dan itu guru ipa.
katy buru buru berlari, dalam hatinya ia berharap bisa lebih dulu di kelas.namun,setelah setengah berlari tanpa sengaja katy menabrak seorang pria yang tidak dikenalnya.ia segera bangun dan berkata "maafkan aku.
apa kau tidak apa apa ?."pria itu terlihat hampir tidak sama sekali mengedipkan matanya.karna melihat cantiknya wajah katy."a..kk..uu.. aku tidak a..p..a."syukurlah kalau begitu,yasudah aku duluan ya,bye."
"Cewek itu,baru pertama kalinya ada seorang wanita yang mengajak ku bicara.biasanya juga dicuekin.tapi cewek itu,kenapa hatiku jadi aneh rasanya.seperti jatuh cinta :)" batinnya.dari sini awal mereka bertemu yang membuat berbagai cerita tentang kehidupan,romantis,perselisihan,cemburu dan sebagainya..
Tunggu cerita selanjutnya ya.dahhh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Fiksi Remajaseorang pria yang menyukainya secara diam diam.tetapi di balik itu semua ternyata ia adalah....