Setelah lama mereka berbincang bincang,Katy memutuskan untuk pulang."hhmm..Lucas,aku pulang dulu ya.takut mama nyariin."sambil Katy siap siap membereskan tasnya."aku antar ya".
"Baiklah."mereka beranjak keluar rumah,setelah sampai di rumah Katy,Lucas mengatakan"besok kamu kosong gak ?".ucap Lucas."mm...iya.emang kenapa ?".kata Katy.
"Ikut aku yuk,besok ke toko buku.aku mau beli novel".Katy sangat suka membaca novel,jadi ia tidak bisa menolak."boleh,aku juga suka novel."aku tau Kat,apa yang kau suka,apa yang kau benci.tapi kau tidak tau siapa yang sedang mengincarmu,menyukaimu,(dalam hati Lucas).
"Ok,aku jemput jam berapa besok ?".tanya Lucas."jam 9 aja".ucap Katy."yaudah aku pulang dulu".sambil menyalakan motornya.
"Mmm..Luc,makasih ya udah nganterin tadi".jawab Katy sambil tersenyum.mendengar ucapan Katy,hati Lucas sangat senang di tambah lagi pipi merah Lucas."ss..ama..s..amaa".ucap Lucas gugup.Keesokannya Lucas sudah siap di depan rumah Katy.Lucas sangat kaget dengan penampilan Katy yang sangat cantik."ayok,aku udah siap."Lucas masih bengong dari tadi."aa..y..oo".beberapa menit,mereka berdua sampai di tempat.
Katy menggandeng tangan Lucas,jantung Lucas berdegup kencang seperti pelari marathon."kenapa kamu gandeng aku ?".
Jawab Lucas bingung dengan pipi yang memerah."gak boleh ?".Katy ikut bingung juga dengan pertanyaan Lucas.TUNGGU PART SELANJUTNYA YAA...MAKASIH YANG UDAH LUANGIN WAKTUNYA BUAT BACA CERITA AKU.... :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE
Teen Fictionseorang pria yang menyukainya secara diam diam.tetapi di balik itu semua ternyata ia adalah....