2

2.3K 484 75
                                    













Sekolah emang bisa disebut neraka bagi sebagian besar siswa, tapi lain lagi halnya kalo situasinya giniㅡguru yang ngajar nggak masuk, alias jam kosong.

Seketika sekolah berubah jadi surga dengan banyak makanan dan duit, bikin seneng maksudnya.

Termasuk bagi dua cowok ganteng ini. Sohib sejak SMP dan beruntung banget bisa sekelas lagi sampe SMA. Bahkan mereka ada dalam satu kamar asrama.

Dua cowok yang jadi bahan pembicaraan dari awal mereka nginjekin kaki di SMA Bangtan dulu. Jelas, udah ganteng, kaya, pinter, plus kelakuan nggak minusㅡcowok baik-baik deh pokoknya. Nggak heran banyak yang minat buat pedekate ke mereka.

Sayang beribu sayang, salah satu cowok itu udah ada yang punya. Sementara satunya lagiㅡhm, terlalu rumit?

Kim Taehyung, dikenal dengan senyum kotaknya yang khas. Sanggup bikin cewek-cewek (dan beberapa cowok) langsung meleleh begitu liat senyumnya. Tipe-tipe cowok nakal, tapi nakal yang lucuㅡlebih ke jahil, lebih tepatnya. Baik, ramah juga, nggak segan buat nolongin temen yang lagi susah selama dia bisa bantu. Pokoknya idaman deh.

Sayangnya dia udah punya pacar, anak kelas sepuluhㅡyang berarti ada satu tingkat dibawahnya. Cowok manis nan imut, tapi jangan salah, doi anggota klub kickboxing. Salah-salah situ bisa K.O. kalo kena jurus tendangan berputar andalan doi, pokoknya jangan sampe ketipu sama wajahnya yang kelewat manis. Namanya Jeon Jungkook.

Dan oh iya, Taehyung juga termasuk salah satu peraih juara umum di sekolah. Yah, walau cuma sepuluh besar. Tapi lumayan lah, mengingat saingan akademik di sekolah ini gak main-main.


Beda hal dengan sohibnya ini, peraih juara umum satu di angkatannya. Park Jimin.

Masih single sih, tapi ya gitu. Doi terlalu rumit.

Nggak beda jauh dari Taehyung, Jimin itu gantengㅡbanget malah, gilak. Dia juga ramah, murah senyum, baik, dan nggak segan buat ngebantuin orang lain. Persis Taehyung, cuma Jimin ini lebih misterius.

Buat yang sering merhatiin dia pasti tauㅡdan golongan ini jelas banyak, karena siapa sih yang bisa nggak merhatiin seorang Jimin?ㅡCowok itu dingin, kalo nggak lagi ngomong sama orang dia nggak pernah senyum. Nggak ada yang pernah bener-bener tau gimana Jimin sebenernya.

Dia ramah, bener. Tapi ya udah gitu aja. Dia juga sangat tertutup sama orang-orang di sekitarnya, kecuali Taehyung. Itupun karena emang mereka udah jadi sohib sejak lama, dan kadang kita haru bikin pengecualian buat sohib kita. Ya nggak?

Jimin itu misteri. Di saat dia baru aja nebar senyum, detik berikutnya dia bisa berubah dingin. Cowok dengan sejuta topeng dan ahli banget mengganti topengnya dengan cepet.

Tapi justru itu yang bikin dia tambah menarik.



"Kantin, kuy." Taehyung nyolek bahu Jimin pelan, habisnya posisi Jimin lagi nelungkupin kepala di meja. Doi keliatan capek gitu.

Jimin langsung noleh dikit dan ngomong dengan nada datar, "Gila, lo baru aja nyikat dua porsi ramen istirahat tadi. Inget perut, bisa-bisa tambah mblendung itu gumpalan."

"Yah, gue kan cuma pengen beli camilan. Sama soda, eh roti juga enak kayaknya."

Nafsu makan yang sangat nggak sinkron sama badan cekingnya, untung Taehyung rajin olahraga. Bisa-bisa dia dijulukin busung lapar gara-gara perutnya makin maju tapi bagian yang lain tetep kerempeng.

"Ya ya, sono duluan. Gue mau ke toilet dulu."

Dua sohib itu akhirnya pisah di depan pintu kelas, Jimin ke toilet sendirian. Iyalah, ngga macho banget kalo ke toilet pake minta anterin segala. Apalagi ntar mereka bisa disangka macem-macem.

Somnambulist [MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang