13

1.6K 397 60
                                    











Mata Jimin fokus sepenuhnya ke Yoongi, merhatiin gimana cowok manis itu kelihatan gugup dan ogah mandang Jimin balik.





"Gue lihat elo...."







"Eh? Jimin?"



Udah macem drama-drama, waktu Yoongi mau ngomong yang sejujurnyaㅡeh, adaa aja yang ganggu.

Sebel nggak?

Taemin nepuk pundak Jimin, masang wajah terkejut gitu. Yoongi yang duduk disebelah Jimin otomatis ngalihin pandangan ke cowok yang nggak kalah manis darinya itu.

Narsis banget ya? Yoongi emang manis kok.

"Tumben liat lo main kesini, biasanya di kamar aja," ucap Taemin lantas duduk di sebelah Jimin.

Jimin senyum tipis, "Nyari suasana baru aja sih, lagian akhir-akhir ini gue sering belajar disini kok."

"Ehm."

Yoongi yang ngerasa terkacangi refleks berdehem, bikin Jimin diem-diem ketawa geli. "Eh, kenalin Taem. Ini Yoongi. Yoongi, ini Taemin."

"Gue tau kok, dari kelas sebelah kan?"

"Lee Taemin siapa sih yang nggak kenal."

Taemin sama Yoongi ngomong barengan, lantas bikin mereka pandang-pandangan sedetik trus ketawa.

Jimin yang diem di tengah rada bingung mau lihat kemana, ketawa keduanya sama-sama manis sihㅡeh.


"Lagi belajar apa nih?"


Sore itu berakhir dengan pertanyaan dari Yoongi yang ngambang nggak jelas di udara, juga Jimin yang nyaris mati penasaran sama apa yang mau cowok gula itu ucapin.




▪▪▪




Cowok manis itu kembali mangkal di posisi ronda malam harinya.

Kalo warga biasanya ronda buat menjaga keamanan warga, Yoongi ronda buat menjaga keamanan pujaan hatinyaㅡhalah.

Jimin lagi-lagi keluar dari habitatnya, dengan pandangan kosong dan kaus kucal yang biasa doi pake tidur.

Rasa-rasanya itu kaus juga Jimin pake waktu dia sleepwalking terakhir kaliㅡyang menurut Yoongi itu sekitar tiga hari lalu.

Jadi dia gak ganti baju apa gimana tuh? Hm, Yoongi jadi curiga.

Ganteng-ganteng kok kumal.


Seperti biasa, Yoongi ngangkutin Jimin waktu doi udah bobo ceria tanpa beban. Beban di Yoongi sih iya, berat.

Nggak pake pelan-pelan lagi, Yoongi buka jeblak gitu aja pintu kamar Jimin. Karena dia tau nggak bakalan ada yang melek gara-gara keributan yang dia buat. Pada kebo semua.

Yoongi ngerebahin Jimin di kasurnya, nyelimutin cowok itu dan melenggang pergi seperti biasanya.






Yang Yoongi nggak tau, detik sebelum dirinya menghilang sepenuhnya di pintu, mata Jimin kebuka pelan.





"...yoongi?"




▪▪▪






"Kening lo kerutannya tolong dikontrol, bro."

Jimin menggeplak kepala pengucap barusan, jelas langsung ngundang protes dari yang dianiaya.

Somnambulist [MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang