12

1.6K 401 87
                                    

















Pagi yang cerah di asrama Bangtan, semuanya melakukan aktivitas seperti biasa. Begitu pula sosok cowok ganteng tapi manis yang baru aja keluar dari kamar asramanya, dengan kantong mata yang makin lama makin nyaingin panda.

Bedanya, kali ini dia nggak terlambat.

Cowok itu menghela nafas, sebelum tiba-tiba pundaknya ditepuk pelan sama seseorang.

"Kuy jalan."

Yoongi mengangguk, nurut aja waktu Hoseok narik tangan dia buat berangkat ke nerakaㅡehm, maksudnya sekolah.

Asal kalian tau, Yoongi samasekali nggak tidur. Itu alasannya kenapa dia nggak bangun telat.

Kenapa lagi kalo bukan gara-gara Jimin?

Jadi selama ini Jimin tertekan sama ayahnya?



Oooh my Gooood.....





"Hei!"

Yoongi tersentak, sontak dia mendongak dan tau-tau aja dia udah di gerbang nerakaㅡtypo lagi, maksudnya sekolah.

"Kok bengong?"

"Ah?"

Yoongi masih noleh kekanan dan kiri linglung, sejak kapan dia ada disini ya? Masa dia terbang?

"Hoi, Yoon."

"Apaan, Hos? Berisik tau nggak."

Cebikan langsung Yoongi pasang ke Hoseok, males banget daritadi manggil-manggil nggak jelas mau ngomong apaㅡ

"Itu Jimin manggil elo, bego."



Lah bangke.



Jimin berdiri di depan Yoongi sambil nyengir, sementara Yoongi masih pasang muka bloon. Wth?

"Pagi, Yoon. Masih ngantuk ya?" goda Jimin, masih senyum geli.

Pagi-pagi gini Yoongi udah dikasi godaan berat gini. Apa salah Yoongi, lord.

Gemes karena Yoongi masih bengong, Hoseok nyikut pinggang Yoongi dan bisik-bisik sengit, "Malu-maluin lo! Jangan dibiasain!"

Mata Yoongi ngedip cepet, "Eh, Jimin. Hehe."

Hoseok nepuk jidat, malu sama tingkah sahabatnya yang pagi ini keliatan super bego. Sementara Jimin cuma ketawa gemes, mandangin Yoongi yang sekarang garuk-garuk belakang kepala awkward.

"Gue ke kelas duluan ya, bye!"

Yoongi langsung melototin Hoseok yang ngomong barusan, tapi sayangnya cowok yang punya senyum secerah matahari itu udah ngibrit duluan. Ah elah.

Sisa Jimin sama Yoongi di depan gerbang, siswa lain pada lewat gitu aja setelah kepo sama pasangan ini barang sedetik-dua detik.

"Lo tidur jam berapa semalem? Kok bawah mata lo lebih hitam daripada kemarin?" tanya Jimin sambil ngedeketin wajahnya ke wajah Yoongi.

Tau nggak? Yoongi langsung nahan nafas, takut masih bau jigong. Kan malu.

"Emm, ya agak malem sihㅡgausah deket-deket!"

Cowok manis itu mundur selangkah, bikin Jimin lagi-lagi ketawa keras. Entah kenapa cowok itu selalu ketawa tiap di deket Yoongi.

Yang liat kan jadi ikutan adem.

"Hahahaha, aduh lo polos banget ya ternyata Yoon."

Kerutan langsung kebentuk di jidat putih Yoongi, "Maksud lo?"

Somnambulist [MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang