7

1.7K 403 92
                                    












Orang bisa karena biasa. Mungkin itu yang sedang terjadi pada Yoongi sekarang.

Dia bisa jatuh cinta sama Jimin karena terbiasa. Sering ada di deket Jimin dan tau hal-hal yang nggak pernah Jimin tunjukin ke orang lain, membuat Yoongi ngerasa spesial.

Awalnya biasa aja, tapi lama-lama kok rasanya jadi aneh?

Klise kan, sebuah kisah dimana cinta bertepuk sebelah tangan. Dimana nggak ada alasan yang konkret untuk menyatakan kenapa dia bisa jatuh cintaㅡpada orang itu. Dan Yoongi nggak nyangka kisah sebasi ini bisa terjadi ke dirinya, dia kira dia bakal jatuh cinta dengan cara yang lebih swag.


Kayak jatuh cinta karena kena pelet misalnya. Cukup swag.


Oke, ngawur.


Dan beginilah hasilnya, buah cintanya diaㅡehm, wait terdengar salah....

Maksudnya akibat dirinya yang suka sama Jimin, akibat rasa penasaranㅡyang akhirnya bener-bener 'kill him'ㅡYoongi jadi mirip mayat hidup. Pucat, kurus, dengan kantong hitam menghias bawah mata dia. Jalannya rada bungkuk seolah siap ambruk kapan aja dan siap bobo di sembarang tempat.


Kacau deh pokoknya.


Sepuluh hari full begadang, ternyata berdampak buruk buat penampilan seorang Min Yoongi.






"Ngantuk lagi?"


Mata Yoongi otomatis kebuka lebar, suara iniㅡ


Anju, itu Park Jimin. Ehㅡini dimana ya btw?


Yoongi sontak mandang sekeliling, disorientasi sama sekitarnyaㅡlho, ini kan depan kelasnya Jimin?

Ngapain dia bisa sampe kesini!?

Berikutnya Yoongi noleh ke belakang, kelasnya kelewatan. Dan yang kurang ajar, Namjoon sama Hoseok ada di pintu kelas sambil lambai-lambai ceria ke arah Yoongiㅡplus ketawa ala bajingan.

Kampret, Yoongi sengaja disesatin kesini. Udah tau temennya somnolen gini, bukannya diarahkan dengan baik dan dituntun dengan sepenuh hati.


Lagian kan kelas Namjoon disini!? Ngapain dia sok-sokan melambai dari kelas Yoongi gitu sih? Bego.




"E-eh, kelas gue kelewatan. Bye."

Bodo amat deh sama swagnya, yang penting ngacir dulu. Bahaya buat kesehatan jantung soalnya. Uhuy.


Dengan kecepatan nggak biasa bagi seorang Yoongi yang mageran, cowok berkulit pucat itu udah menghilang dari sana. Ninggalin Jimin yang ketawa geli di belakang.



▪▪▪




"Temennya khilaf gitu kok lo nggak pada ngingetin sih!?"

Tawa Namjoon sama Hoseok langsung nyembur. Setelah makan siang tadi, mereka langsung balik ke kelas. Mau ngomongin ajang rap itu sekalian, mumpung masih ada sisa waktu istirahat.

Eh gataunya ada anak tersesat.

Yoongi pasang muka jutek, matanya yang udah kecil itu makin menyipit. Keningnya berkerut-kerut nggak karuan, sementara bibirnya rada manyun.

Satu deskripsi yang pas buat Yoongi sekarangㅡimut, kayak anak kecil kalo lagi ngambek waktu nggak dibeliin eskrim.

Walaupun dia cowok, tapi cantiknya dia itu emang nggak bisa ditutupin maupun dibuat-buat. Hoseok jadi nggak tahanㅡlha?

Somnambulist [MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang