Amor

224 24 0
                                    

AUTHOR's POV

Adalah Joel, lelaki Mexican-American ini memiliki kisah hidup yang tidak bisa ia deskripsikan. Memang, dia punya apa yang semua orang butuhkan tetapi, dia tidak bisa merasakan satu hal yang sederhana yaitu, cinta. Ya, memang dia mencintai dan dicintai keluarganya, hanya saja dia tidak bisa merasa cinta yang berbeda, mencintai yang tidak diwajibkan, atau cinta yang ditakdirkan.

Memang, dia terlihat bahagia, tapi ada perasaan malu dan muak dalam hatinya, dia selalu bertanya pada dirinya sendiri "mengapa aku tidak bisa seperti orang lain?"

Dia merasa putus asa dengan masalah sederhana yang bodoh itu, dia memilih untuk berpindah tempat tinggal, kebetulan orang tuanya ada tugas pekerjaan di Kuba jadi, harus tinggal disana dalam beberapa waktu. Dia menyetujuinya dan ikut serta. Apa yang mebuatnya mengambil keputusan ini? Jawaban dari hatinya adalah untuk menemukan apa yang dia cari selama ini.

Ini adalah hari terakhirnya di California, dia telah menyiapkan apa yang harus dia bawa. satu jam sebelum keberangkatannya ke bandara untuk pergi dia melihat ke langit seakan mengucapkan selamat tinggal pada tempat dia dibesarkan.

\\||//

Kuba, tidak seburuk yang dipikirkan. Hari pertamanya disini banyak aktivitas yang dilakukannya, dan tidak ada kata malas dalam hidupnya, mungkin saja ada kata lelah. Ya dia lelah dengan semua kenyataan pahit hidupnya tapi, dia tidak pernah berhenti untuk mencari sesuatu yang harus ia temukan. Ya, itulah dirinya.

Membosankan, tapi di tempat baru yang menyenangkan mungkin? Semoga saja.

Hampir 5 kali dia menghela napas berat, entah apa yang ada dalam pikirannya saat ini hanya dia yang tahu. Mungkin ada perasaan bimbang atau tidak sabar dari hatinya, tidak sabar menemukan apa yang dia cari selama ini.
Cinta.

\\||//

JOEL's POV

Aku selalu bertanya kepada diriku sendiri 'mengapa diri ini tidak pernah merasa seperti yang lain, sampai kapan akan terus seperti ini?' Selalu saja pertanyaan itu yang melintas di pikiranku. Dan aku tidak tahu aku telah terkena kutukan apa hingga menjadi seperti ini. Apakah aku akan menjadi lajang sampai akhir? Ah aku memang tidak tahu.

Pikiranku mulai kemana-mana. Pada saat ini mungkin aku perlu melakukan suatu hal untuk mengisi kekosongan ini. Dan aku mulai tahu tempat yang cocok untuk mencari apa yang kubutuhkan dan mengisi kekosongan, Sekolah.

....

Hi guys jumpa kembali👋🏻. Semoga kalian suka dengan bab ini dan jangan lupa vote dan comment di bawah⬇️.

Untuk saran dan kritik dipersilahkan😁.
♥️

(revisi: 5 juni 2018)

No EntiendoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang