Lo Que Siento

96 7 2
                                    

"Dreaming of you when i'm alone
Baby don't trip i'm coming home
Kick it with me i don't care if the sun is gone
Baby don't cry when i am gone
Promise you're everything—"

Bait-bait lirik lagu di dengarkannya dengan merdunya suara rintik hujan menemani malam nan sunyi. Ketenangan menguasai pikiran bagai tak ada beban meskipun kenangan pahit menghantui. Masalah demi masalah kembali menguasai dirinya yang tadinya tenang menjadi gusar, keheningan semakin menjadi ketika lagu yang sedang didengarkan dimatikan, hanya tersisa rintik hujan menemani kegusaran yang hening.

Tidak tahu apa yang harus di lakukan saat ini, dia hanya ingin masalalunya kembali dan hanya ingin seseorang yang dulu membuatnya bahagia kembali di sisinya. Walaupun pahit rasanya karena dia telah tahu bahwa itu semua tidak akan terjadi.

Sebenarnya, dia tidak terlalu berpikir tentang apa yang akan dia balaskan atas lelaku mantan kekasihnya. Di pikirannya hanya ada satu pertanyaan yaitu 'Apakah yang dia pikirkan saat melakukan itu padanya?'.

Bulir-bulir air menetes membasahi pipi, bibirnya bergetar menggumamkan sebuah kalimat "Lo que sientó?"







Ayye long time no see readers!!!
Sorry for this very short part🙃.
And y'all know what?? i just deleted an important part of this story and i forget to paste this part in my notes😞.
Such a dumb author (me😔).

okiee hope you enjoy and like this story♥️.
And don't forget to tap the yellow star button bellow🌟⬇️.

Bubyee~~

No EntiendoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang