Kalian pasti gk sabar buat lihat chapter yg di tunggu tunggu di episode ini kita langsung aja yah
Maaf ya ini ada sedikit info kalao chapter ini cukup panjang tapi di chapterini seru banget..........ok kalian tinggal nikmati aja cerita ini
Like,like,like,follow,follow,follow,rate,rate,rate, dan beri suara &comment kalo ada yg kurang menarik😘😘😘😘😘😘😘.................pernikahan 1....................
Kakashi hatake:"pengumuman pengumuman hari ini adalah hari pernikahan uzumaki boruto yg beeasal dari klan uzumaki putra dari hokage ke 7 cucu dari hokage ke 4 dan uciha sarada yg berasal dari klan uciha putri uciha sasuke langsung saja kita sambut pengantin kita kali ini...
...........treng....treng....treng.............
Sarada: "boruto-kun kau sangat tampan hari ini"😊
Boruto:" sarada-chan kamu juga kelihatan cantik hari ini,tp sebelumnya juga cantik"😇Naruto:"selamat ya untuk kalian"
Sarada&boruto: terimakasih ayah (sahut boruto) terimakasih paman(sahut sarada)
Naruto: "em...sarada sekarang kau tidak perlu memanggilku paman panggil lah aq ayah"
Sarada: baik...ayah.
Hinata:"selamat ya untuk kamu boruto&sarada ibu tidak menyangka kalian akan menikah secepat ini"
Boruto: terima kasih ibu...
Sarada: terima kasih bi.b ibu!!😅
Himawari: "Oni Chan, selamat ya oni chan dan kakak sarada chan😇"
Hanabi:" boruto..😠 awas kau kalo menyakiti sarada lihat saja kau nanti😬.."
Boruto: "baik...baik..😅"
Sarada"kok malah jd horor gini😕😑😑😊"Kakashi hatake: selanjutnya kita langsung bersalaman ke keluarga uciha....
Sasuke:(raut wajah dingin)"boruto kau jaga sarada baik baik,aq serahkan sarada padamu"
Boruto:"baik..."
Sakura:"sarada chan anak mama kamu yg nurut ya sama boruto,mama akan selalu mendoakan kalian agar keluarga kalian damai dan sejahtera"
Sarada&boruto:"baik...mama"Kakashi hatake:"selanjutnya suami istri tersebut akan bersalaman dengan teman teman nya.....
Cho-cho"selamat ya sarada dan boruto"(sambil memakan keeipik kentang)!!
Sumire"boruto kun........,(wajah memerah) SELAMAT Y BORUTO KUN....DAN SARADA CHAN"
BORUTO: BAIK....
DENKI"HA....WAH...BORUTO KUN KAU SUDAH MENIKAH DENGAN SARADA CHAN SELAMAT YA"
SHIKADAI"HMPH...BORUTO KAU GAGH SEKALI HARI INI SELAMAT YA...."
INOJIN"(MELIHAT WAJAH SARADA) "SELAMAT SARADA..."
BORUTO:(KEBINGUNGAN)... HEY INOJIN KAU INI KENAPA....😂😂
AWABE"SELAMAT YA"
MITSUKI"OY..BORUTO SARADA KALIAN SANGAT SERASI KALI INI SELAMAT YA"
SARADA: "ARIGATO GOZAIMAZ"
BORUTO: THNKS MITSUKI............................pesta..................rate...
Setelah mereka melakukan penobatan sebagai suami istri malam nya mereka mengadakan pesta besar besaran di gedung hokage konoha.......
Saat itu sarada menggenakan baju biru kesayangan nya dan boruto menggenakan baju merah yg dipilihkan sarada waktu itu....
Tapi di saat itu ada juga yg akan merusak pernikahan sarada dan boruto dengan kata lain adalah sumire dan inojin......mereka berdua dikenal anak yg ramah hatinya tapi di sisi lain ingin menghancurkan kebahagiaan borusara.....Inojin:"hei...sumire kau bukanya suka dengan boruto itu"(bisik inojin kpd sumire)
Sumire:"sebenar nya aq dari dulu suka dengan boruto kun tapi sekarang ada si sarada yg mendapat kan boruto kun"
Inojin:"sebenarnya aq suka dengan sarada chan sejak dia muai pindah ke sini"Sumire: em....inojin gimana kalo kita bersetongkol kita akan menghancurkan hubungan mereka gimana .......😡😡
Inojin:"dengan kata lain baiklah"
Tp gimana caranya ......
Sumire:"begini caranya, aq akan mengajak boruto berdansa dengan ku aq akam menggenakan baju lebih sexy dari sarada dan kau inojin setelah aq membawa boruto kun berdansa kau langsung membawa sarada ke tempat duduk yg romantis.....gimana setuju.....
Inojin: "setuju"SETELAH MEREKA MERENCANAKAN SESUATU MEREKA BERGEGAS LANGSUNG KE TARGET MASING MASING....
SUMIRE: (menggoda boruto)"borutokun ku mohon berdansa lah dengan ku...!!!!!,ayolah boruto kun"
Sarada:(merengut),"hei sumire kau tampak berbeda kali ini,kau tidak biasanya menggenakan baju yg lebih sexy dari ku...."
Sumire:"memang gk boleh....ini bukan urusanmu aq memakai baju sexy seperti ini"...(lantang)
Sarada:(wajah yg mulai marah)"hei sumire apa kau tidak malu apa ada istrinya di sebelahnya kau malah mau mengajak suami orang berdansa seenaknyA..."
Sumire:"kau....sangat bodoh yAh....sarada"(menghina sarada)
Sarada:(karna sarada tidak bisa menahan amarah lagi amarah itu dia lampiaskan ke meja yg ada di sebelah nya itu) "sumire!!!!!! *schannarooooooo*" DEAR....DEAR....KLTK..LANGSUNG PATAH DAN PECAH MEJA ITU TERKENA TAMPARAN SARADA UNTUNG SAJA SARADA TIDAK MELAMPOAS KAN AMARAH NYA KE SUMIRE JIKA IA LAMPIASKAN KE SUMIRE PASTI SUMIRE SUDAH KOMA' 😅
boruto:sarada chan....cukup!!!!!(mengeluarkan suara keras)
ha..h...semua orang melihat kejadian itu beramai ramai....
sarada:(menarik nafas dalam dalam \menahan marah)!!! Baik.
Tidak ada kata kata yg keluar dari mulut sarda lagi selain "baik." baik" baik" hanyabkata kata itu saja yg ia keluarkan.....
Karna sarada kena marah dari boruto sumire pun bahagia dan sangat gembira.....
Boruto:sekarang kau bersihkan ini sarada chan sementara aq akan kebelakang dulu....
Sarada:"baik."(wajah lunglai karena dia sudah mengeluarkan chakra nya untuk menahan amarah)Sementara boruto pergi kebelakang dengan sumire inojin pun datang dan membantu sarada....
.inojin:"mari sarada aq bantu"
Sarada:"tidak perlu"
Tiba tiba "auch..." darah yg keluar dari jari manis sarada warna darah tersebut merah cerah tidak segan segan inojin langsung mengecup tangan sarada yg berdarah...Sarada:"arigato inojin"
Inojin: sama sama sarada chn,sekarang sarada semua samua pecahan kaca tersebut sudah bersih sekarang kamu tinggal buang sampah sampah tersebut ke belakang....
Sarada:"baik..."Tap...tap...tap...tap...slek. Hentakan kaki tersebut berhenti di depan pintu kamar apartemen boruto....
Sumire:"ayolah borutokun"
Boruto:"tidak bisa sumire aq tidak bisa,kan kau tau sendiri aq sudah mempunyai istri...."
Sumire:"biarkan saja si sarada bodoh itu"
Sarada:"kamu ini sumire *chanaarrroooooo* pelk tangan yg menahan tangan sarada dari belakang....ialah inojin...😐Sontak sarada "kenapa kau menghalangi ku sekarang aq akan memanggil scurty apa kau mau......" (sarada berteriak terlalu kencang hingga boruto mendengar perkataan tersebut....)
Klik...suara pintu yg mulai dibuka perlahan.....
Boruto:"ka.ka kalian kenapa ada di sini..."
Sarada: (menarik tangan sumire)"kau ...kau..sumire dasar. Gila kau beraninya kau merebut boruto dari ku...."
Sumire:"aq tidak merebut boruto darimu aq memang dari dulu menyikai boruto"(menjawab dan melepaskan tanan sarada dri tanganbnya)......setelah mereka beradau mulur tidak diam sarada langsung mengaktifkan mata sharingan dan begitu pula sumire mulai mengeluar kn chakra wee dari dalam tubuhnya...
Sarada lekas menarik jerah baju sumire dan membawanya ke lantai paling atas yaitu lantai 25..di situlah terjadi perkelahian antara sarada dan sumire......
Boruto dengan cepat mengejar sarada danbsumire bersma inojin...Boruto"kalian berhenti"
Sarada"tidak akan sebelum aq menghabisi wanita ini"(mata rineggan yg aktif begitu saja karena saking marahnya sarada)
Sumire: h.... Kau ingin menghabisiku ...habisi lah diriku ini.....chakra ku akan melindungi ku sampai tirik darah penghabisan...
Sarada:"apa...nani....kau ini sumire.....chidori....." tear.....pelindung sumire pecahDENGAN TIDAK SADAR SARADA PINGSAN BEGITU SAJA KARENA ULAH SUMIRE YG MENGGUNAKAN HIPNOTIS WEE.
SARADA:(JATUH PINGSAN) BO...RU...T.T.O....KUN😔
....................bersambung...................
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story [HIATUS]
Teen Fictionkisah yg membuat hati sarada tidak bisa berhenti dalam waktu yg lama,jantung nya selalu saja berdetak ketika dia melihat seseorang laki laki yg lewat yaitu Uzumaki Boruto anak dari hokage ke 7..........