supraise!!!!

4K 28 10
                                    

Halo siap siap tanggal 14-02-2018 adalah hari ulang tahun author jadi siap siap buat do'a in author ya... Dan hari ultah author pas pasan sama hari VALENTINE jd saat authoe ultah bakalan manjangin cerita borusara mya dipeepanjang/!!!!, dan ini bukan up tp infooo

AUTHOR  MAU BIKIN FF TENTANG LISA BLACKPINK,JEON JUNGKOOK DAN ,KIM TAEHYUNG.
JD AQ MAU TANYA TENTANG ISI CERITA TERSEBUT SEPEETI APA ADA CONTOHNYA TP KALIAN HARUS PILIH YA SATU IRANG 1 JD NANTI SIAPA YG PILIH FF PALING BANYAK BAKALAN AUTHOR BUAT!!!

*STORY LALISA JEONKIM*
KISah lisa si anak cupu di sekolah dan menyukai seniornya sendiri yg bernama JEON JUNGKOOK dan di satu sisi lainya ada senior lagi yg menyukai lisa yg bernama KIM TAEHYUNG , jd begini lisa menyukai jeon jungkook dan lisa tidak tau kalo taehyung menyukainya.

*GRILBAND LALISA*
Kisahnya adalah lisa adalah anak orang kaya dan memililiki band yg bernama BLACKPINK dia adalah pemimpin band itu,suatu hari lisa mengadakan pesta ultah besar yg ke 5 kalinya untuk acara ulangtahun BLACKPINK, maka dari itu lisa berniat mengundang grub kpop yg lain sepeeri EXO,BTS,SNSD,GOT7,SEVENTIN,EXID,GRILFRIEND,TWICE,REDVELET, DAN YG LAIN tp ada laki laki yg menyukainya yg ada di grub bts yg bernama V dan KOOKIE.

*LOVE TWO BOYS*
ALkisah seorang anak miskin bernama lalisa yg tinggal di koskosan kecil untuk tempat berteduh dan menmpuh cita citanyademi masa depan dia rela hidup susah tp untung ada 2 malaikat penolong setianya yg bernama taehyung danjungkook.

*MEDICiAL LALISA*
Jadi dokter emang susah hrs ngobatin cowo playboy dan sok ganteng tp ada juga yg sengaja sakit sakita demi dpt deketan sm gw siapa lagi kalo bukan V dan KOOKIE, v dan kookie emang sdh lama ngejar ngejar gw dari kls 2 smp sampai kls 3 sma gk ada capek capeknya nih anak ..

Nah di antara FF di atas yg menurut kalian seru yg mana jd kalo kalian sdh baca tolong coment ya yg mana yg coxok aq buat FF ok.. Bye.. Love you

Borusara Love Story [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang