puskesmas(author yg paling cantik)

4K 43 13
                                    

Cho cho,sarada,sumire,wasabi,dan namida hari ini akan pergi ke puskesmas karena mereka akan mengecek kandungan nya ....

Sarada sudah memasuki 6 bulan
Cho cho memasuki 3 bulan
Sumire memasuki 2 bulan
Namida dan wasabi sudah memasuki 1 bulan lebih seminggu,jadi mereka akan mengadakan pesta bayi belum lahir...

Aneh banget kan...

"Boruto,dimana sarada" (inojin)
"Ah, dia sedang cek usg!!" (boruto)
"Owh,aq kira dia sudah melahirkan" (inojin)
"Ck" (boruto)

"Boruto!!! Aq akan mempunya anak perempuan dan laki laki!!!" (sarada)

"Wah...bagus dettabasa,kalo laki laki akan tamvan seperti aq!!" (boruto)

"Cih...mesti mirip mamanya lah!!" (sarada)

"Hehehe iya?" (boruto)

"Boruto kun!!!" (sumire)

"Hah!,knp kau?" (boruto)

"Hari ini kagura tidak ada,apa kau tau dimana dia?" (sumire)

"Hn..aq tidak tau;!!!" (boruto)

"Ck,mesti ini authornya gk bawa kagura...!!!"(sumire)

" hey..author yg paling cantiikkk tolong panggilin kagura donk!!"(boruto)

"Males..ah.. Gw aja males ngetik kalian malah suruh suruh..panghil kagura,dasar kucvlik!!!" (gw sendiri author yg paling cantik)

"Cih...cantik darimana?" (boruto)

"Ya dari ibu lah..me itu keturunan ibu ku,jadi aq cantik..lah" (gw sendiri author yg paling cantik)

"Hehehe...mesti ini authornya buka instagram trs makanya jd males ngetik ginih" (sarada)

"Jelas...lah..,mumpung aq punya kuota aq buka lah instagram,ini aq ngetik karena ada pembaca yg nyuruh aq buat cerita...huh!!! Capek lah aq" (gw sendiri author yg paling cantik)

"Sabar sabar ini ujian" (boruto,sarada,sumire,dan inojin)

"G**l*k, gw udah sabar... Coygyy" (gw sendiri author yg paling cantik..."

Borusara Love Story [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang