sarada mual di hari pengantinan cho-cho

5.3K 65 16
                                    

Boruto:"ha...mitsuki selamat ya...kau sudah berbahagia dengan si cho cho...."
Mitsuki:"o...makasih boruto,sebenarnya kami saling mencintai sejak masih sd 😇😇"
Sarada:"cho cho,akhirnya kau menyusulku menikah juga...aq juga ikut berbahagia lo cho cho..."
Cho cho:"em...makasih sarada...(mengunyah keripik kentang...)
Sarada:"cho cho cepatlah hamil jd kita bisa bersama memiliki anak...😑"(membisik ke telinga cho cho).
Cho cho:"baiklah nanti aq akan menyusulmu..."
Boruto:"sarada kok muka mu kelihatan pucat...,kita pulang aja yuk..."
Sarada:"gak mau....aq maunya disini...nunggu acaranya selesai.."
Boruto:"walah...kok malah nunggu acara cho cho ini kan 2 hari besok masih ada..."
Sarada:"hm...hoex..hoex..bo..boruto bawa aq ke hoex...hoex... Bawa aq ke kamar mandi cepat.."
Boruto:"iya iya,dibilangin tadi apa..."
Sarada:"BORUTO!!!!!"
boruto:"iy...iya,cho cho aq pamit pulang dulu ya..."
Mitsuki+cho cho:"baiklah"
.
.
.
Sarada:"BORUTO...AQ BILANG JANGAN BAWA AQ PULANG BAWA SAJA AQ KE KAMAR MANDI...."
boruto:"sarada berhentilah mengomel...kita harus segera pulang...."
Sarada:"hm...pasrah"
Boruto:"gitu donk"
Sarada:"😡😡😠😠"
Boruto:"kemare kan kita beli TES PECK gimana hasilnya...negatif atau positif....."
Sarada:"em...boruto sebenarnya...TES PECK kemarin hasilnya...!!!!!"
Boruto:"hasilnya apa....????"
Sarada:"POSITIF...!!!!!!!"
BORUTO:"TERIMAKASIH YANG MAHA KUASA ENGKAU TELAH MEMBERIKAN KAMI ANAK(MOMONGAN)..."
SARADA:"BORUTO AQ SANGAT BAHAGIA..."

.
.
.
.
1 bulan kemudian

Sarada:"hallo sayang cepat pulang ya...aq kesepian di rumah..."
Boruto:"iya sayang...lagian kan hari ini gk ada lembur jadi bisa pulang cepat..."
Sarada:"makasih...sayang love you"
Boruto:"love you to"
Sarada:"muach..😘"
................bersambung🌹🌹🌹🌹

MAAF YA KALO KEPENDEKAN...
SOALNYA AUTHOR NYA JUGA HARUS BELAJAR.... Makasih yg sudah perhatian sama authornya...
Salam manis
*borusara*

Borusara Love Story [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang