BORUTO MAAF KAN AKU!!!

5.1K 64 16
                                    

Sarada:"boruto malam ini kamu harus tidur di kamar belakang"(sontak sarada kepada boruto yang sedang nonton tv)
boruto:memang nya kenapa sayang...💃💃💃"(mengelus perut sarada yg sudah mulai memasuki  2 bulan)
sarada:"a..a..aku pengen tidur sendiri..!!!,emang gk boleh"
boruto:"em...gimana ya, emang GAK BOLEH"(tertawa jahil)
Sarada:"his...boruto,kumohon tidur lah di kamar belakang aq cuma mau tidur sendiri 2 hari aja...plissss.... Boleh ya"
Boruto:"sarada kan kata ku enggak boleh,kalo enggak boleh ya enggak boleh..."
Sarada:"YA SUDAH!!!!!"(membanting pintu kamar sampai retak)
Boruto:"🙀🙀nasib...nasib, paksa wes aq turu dek jobo"
.
.
.
Sarada:"boruto...hiks aq minta maaf...aq menyuruhmu tidur di luar karna aq.. Karna aq ingin menonton DRAMA KOREA😹😜😝😝😝😝"(sarada yg mulai terkikik di dalam kamar nya sendirian)
boruto:"sarada...sarada aq mau tidur bukain donk pintunya...ini sudah jam 1 malam lebih loh.."
sarada:"tunggu di luar sampai aq selesai nonton drama korea..."
boruto:"em...oke"
🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀
setelah sarada selesai menonton drama korea sampai jam 3 malam....dia membuka pintu supaya boruto cepat masuk...
sarada:"boruto...boruto katanya mau masuk cepat masuk"(berdiri di depan pintu)
boruto:"grokk...grok...😪😪😪"(tertidur di depan pintu)
sarada:"boruto ada aada aja,paksa de tidur di depan pintu juga..."
(setelah sarada berabah di dada boruto dia mulai menangis...tapi secara diam diam...dan air matanya mengalir ke pipinya hingga ke baju boruto)
sarada:'' hiks...hiks...hiks..bo boruto aq aq qminta maaf karena selalu memarahimu sampai kamu sedih...sampai kamu kesakita karena aq pukul,aq aq minta maaf...hiks hiks"(sarada yg mulai menggeraung menagis gk keturutan,dengan tidak sengaja boruto terbangun)
boruto:"sa...sarada kamu kenapa menagis,trus kenapa kamu gk tidur di dalam"(mengucek matanya)
sarada:"boruto boruto boruto aq minta maaf aq minta maaf...hiks hiks HUA...!!!! HUA!!!"
Boruto:"sudah cup cup..."(memeluk sarada)
Sarada:"kamu mau kan maafin aq"
Boruto:"jelas aq selalu maaf fin kamu,kamu kan istri 😘"
Sarada:"boruto...aq mau????"
Boruto:"mau apa ngomong aja aq kasih kok"
Sarada:"aq mau SOTO BANJAR  di dekat rumah cho cho😇😊😊
Boleh kan..."
Boruto:"😅😅😅besok pagi aja ya ini sudah jam...3 malam loh"
PLAKKK....!!!!!!!PLOK..!!!!!....
boruto:"berapa bungkus..."
Sarada:"5 bungkus"
Boruto:"sarada kamu jangan banyak marah marah donk nanti anak kita jadi pemarah kaya kamu...loh"
Sarada:(tarik nafas)"CEPAT!!!"

...
...
...
...
...
...
....

Sumire menggunjungi sarada

Sumire:"hallo sarada,apa kabar mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sumire:"hallo sarada,apa kabar mu...lama kita tidak berjumpa"
Sarada:"kenapa kau tidak mengucapakan *permisi* saatasuk rumah ku"(jawab nya lembut)
Sumire:"maaf sarada,sebelumnya aq membenci mu karena kau merebut boruto dari ku"(menundukan kepala)
Sarada:"yah...lupakan saja masalah yang dulu sekarang kita pikirkan persahabatan yg sekarang"
Sumire:"sarada apa kau tidak marah"
Sarada:"untuk apa aq marah,marah itu kan tidak ada gunanya,boruto yg mengajarkanya kepada ku"
Sumire:"owh...iya ngomong ngomong bayi mu itu sudah memasuki 3 bulan kan..."
Sarada:"eh...iya😇😇"
Sumire:"sarada jika anak yg keluar itu laki laki maka akan kau namai siapa"
Sarada:"em..owh nama nya UC..."(omongan sarada terpotong karena boruto datang dan menjawab "UZUMAKI REIHANA")
sarada:" boruto...kau kebiasaan sekali...ya"
Boruto:"yah...kan gak papa"
Sumire:"boruto-kun aq minta maaf atas kesalahan ku kepada keluarga kalian"
Boruto:"tebassa biasa saja kau sumire jangan pake nangis segala"
Sarada:"boruto kandungan ku ini sudah memasuki 3 bulan loh masa kita belum periksa"
Boruto:"sarada besok pagi kita ke dokter...saja ok"
Sumire:"aq aq ikut...."
Boruto+sarada: eh...
Sumire:"aq ingin melihat jalannya bayi di dalam tubuh...,lagi pula 3 hari lagi aq akan menikah dengan KAGURA"
Sarada+boruto:"KAGURA!!!!"

........
........
.......
.......
Cerpenkus: I.N
warna kesukaan: merah
VOTE
VOTE
VOTE

Borusara Love Story [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang