perdebatan suami istri

4.5K 69 27
                                    

Sarada pov
By: istri sahnya baekhyun

Sumpah...capek banget me,,,habis beli belanjaan di mall padahal cuma keliling cari sayur sama kebutuhan sehari hari aja loh...,boruto juga gk bantuin bawa in kantongan nya jd terpaksa deh aq yg membawa!!!😾

Sarada:"oy,boruto kun!!! Tolong bawakan 1 kantong aja dong aq keberatan nih,masa ibu hamil disuruh bawa in 9 kantong berat berat lagi"(bentak sarada)

Boruto:"owh,hehehe maaf dettabasa aq tadi sedang mencari sesuatu???!!!"

Sarada:"sesuatu apaan...ky serius banget tuh muka lu?"(sambil memberikan 2 kantong ke boruto)

Boruto:"aq mau beli kamar bayi!!!"
Sarada:"nani?,belum lahir sudah di belikan kasur..."
Boruto:"iya lah,buat apa pula!!!,kalo menunggu lama lama"(mengeluarkan kartu transmart)
Sarada:"tuh kartu buat apa?"
Boruto:"buat ngegesekin ke pantat gue😹"
Sarada:"boruto aq serius aq gj mau marah marah loh!!!"
Boruto:"ya elah y buat beli 2 kandang ayam buat bayi kita nanti"
Sarada:"boruto......."(mengomeli boruto di sepanjang jalan sampai rumah)

Tiba tiba boruto langsung mendekap mukut cerewet sarada saat sampai rumah!!!

Boruto:"sarada bisa kah kamu diam sebentar nanti kandungan kamu bisa bisa cerewer kaya kamu juga loh?"(tatapan datar boruto)

Sarada:"fuh..tangan mu bau amis..habis megang ikan td,oke oke aq diam tpi aws kalo kamu gk mau diam juga!!!"(cerewet sarada)

Boruto:"oke,aq ky ini juga demi kamu,untuk apa aq cerewet sama perempuan...aq nih tugasnya cuma tidur,makan,nonton tv,maen game dll"

Sarada:"APPA!!!...."(WAJAH MENGERIKAN SARADA MUNCUL DI DEPAN WAJAH BORUTO)

Boruto:"em..eh..he..maksutku,aqakan membantu kandungan mu suapaya nenjadi laki laki yg tangguh seperti ayahnya dan memiliki wajah yg TAMVAN seperti ayahnya"(goda boruto kpd sarada)

Sarada:"apa katamu TAMVAN apa aq gk salah dengar nih..."

Boruto:"ya enggak lah sayang...buat apa coba aq pura pura?"memeluk pinggang sarada!!!!"

Sarada:"boruto hentikan aq risih tau gak...capek nih aq"(memasukn belanjaan ke kulkas)

Boruto:"iya..iya maaf?"(mencium pipi sarada sekilas)

Sarada:"sana duduk aq buatkan coffe kusus buat suamiku tercinta"(mengeluarkan gula dn kopi hitam)

Boruto:"buat manis manis ya biar manis nya ky kamu..."(duduk di sofa melihat tv)

Sarada:"ini cofe nya boruto..."(meletakan cofe di meja sebelah boruto)

Boruto:"sara sayang...sini dong duduk sebentar!!!"(menghirup cofe)

Sarada:"ada apaan? Film korea y,ada baekhyun gak,mana kok gk ada baekhyunnya? Keman sih baekhyunnya,manggil" apa ada baekhyun sih..."(sambil membawa handphon yg bermerek OPPO)

Boruto:"sini dong..!!"(mendudukan sarada di pangkuannya dan mengelus perut sara yg mulai membuncit)

Sarada:"boruto apa an sih geli tau,kalo kamu elus elus trs nanti dia disna nangis loh...karena geli"(sambil membuka contac whats app)

Boruto:"ya gk pp kali dia paling disna ketawa bukannya nangiss"

Sarada:"ya ampun!!! Baekhyun ah!! Tamvan banget..."(melihati foto foto baekhyun di whats app)

Boruto:"ck..mulai dah dia,gila nya kumat...."(cuek)

TBC
Bersambung...

Pesan author
Gimana chhapternya kuranang menarik atau kurang romantis atau adegan nya kurang drama...atau kurang komedinya....

Silahkan commen aja ya....
Nih author pengen banget kalian vote 1 vote aja berharga banget untuk aku karena bangga bisa dpt vote dr kalian....muach love you..love youiss you

Dan lagi...
Aku berterima kasih kepada kalian karena telah memvote saya makasih...dan yang belum follow silahkan follow y...,kalo ada yg memvote tp gk di follow nanti cerita selanjutnya bakalan aq private ,kalian emang mau cerita borusara di private...enggak kan makanya di follow y nanti juga bakalan di folback dan jangan lupa buat vote ya... Plisss makasih yg sdh mengvote love you miss you i like yoy somuch.... Love yu

Salam manis

Istri sah nya baekhyun
Vote ya
Vote
Vote

Borusara Love Story [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang