Boruto:"bodohnya diriku ini!! Kenapa aq meninggalkan sarada sendirian membersihkan kaca kaca itu....kenapa...aq memang bodoh....bodoh...bodoh...gara gara sumire aq harus meninggalkan sarada istriku sendirian membersihkan kaca kaca itu...aq memang bodoh..."
Sarada:"boruto-kun...boruto-kun...bangun boruto kun...ini sudah jam berapa...aq lama menunggu mu bangun dari tadi,"
Boruto:(memeluk sarada langsung)"sarada maafkan aq,aq menyesal..aq menyesal..."
Sarada:(menatap boruto aneh)"em...sepertinya kau cemburu ya...karna aq dibantu oleh...inojin..lalu inojin mengecup tangan ku...iya kn...ngaku aja donk boruto-kun..
Boruto:"hn..."(pergi mandi)"(3 menit kemudian).......
Sarada:"boruto-kun...ini makannya silahkan dimakan dulu sebelum kita menjalankan misi kita..owh...iya baru ingat kalo hari ini misi kita akan camping di hutan....yes...!!!!"
Boruto:"owh...iy makasih..sarada makanannya...!! Kl kita camping kita tidurnya berdua aja ya....
Sarada:"😼😬😬lalu mitsuki dan konohamaru sensei...???"
Boruto:"iya iya....maaf..yah..berarti kita gk bisa kelonan deh...😂"
Sarada:"😡😑😑😬😬😬kamu mau aq berubah menjadi cewek tomboy atau cewek feminim hah...
Boruto:"aq maunya kamu berubah menjadi cewek feminim...sebenarnya kamu jadi cewek apa aja cocok kok..asalkan kamu jangan berubah di hatiku ya...😍😗😙😘"
Sarada:"🙍🙅baiklah...boruto-kun(lembut)
Boruto:ya sudah ayo kita berangkat ke akademi...😙
Sarada:(memukul boruto) plak... Rasain tuh...😊..........sesampainya di akademi......
Sumire:(mendekati boruto dan merangkul tangan boruto)!!!Boruto kun....lama ya kita gk ketemu....
Boruto:"sumire lepasin aq sekarang aq gk suka perlakuan kamu seperti ini..gk biasanya kamu jadi centil...begini...
Sarada:"em...boruto-kun aq pergi dulu ya...selamat menikmatu"😡
Inojin:"sarada kamu mau kemana aq ikut kamu ya....
Sarada:"kemana aja yg penting aku harus menghindar dari boruto.. "MEREKA TIDAK TAU KALO HIMAWARI ADA DI SITU....PADAHAL HIMAWARI JUGA CINTA KPD INOJIN....??
HIMAWARI:"INOJIN-KUNNNN KEMARILAH...AYO...INOJIN KUNNN"
INOJIN MEMPERLAKUKAN HIMAWARI SEPERTI ADIKNYA SENDIRI PADAHAL INOJIN TIDAK TAU KALO HIMAWARI ITU MENCINTAINYA DAN MENYUKAINYA APA ADANYA....
INOJIN:"OWH...HIMAWARI"
HIMAWARI:"INOJIN KUN AQ MERINDUKANMU...(MEMELUK MINTA DIGENDONG BELAKANG)"
INOJIN:"HIMAWARI CHAN KAMU INI MANJA SEKALI...YA..."
HIMAWARI:"😅😊😊AQ MENCINTAI INOJIN KUN...."SAAT ITULAH INOJIN MULAI SADAR KALO SEBENARNYA HIMAWARI ITU MENYUKAINYA DAN MENCINTAINYA JD INOJIN SUDAH MENYERAH MENGIKUTI SARADA...
INOJIN:"APA KAU SERIUS....HIMAWARI CHAN..."
HIMAWARI:"ANATA...AQ MENYUKAI MU ..INOJIN KUN...SUNGGUH..."AKHIRNYA HIMAWARI DAN INOJIN MULAI PACARAN....
TALI BAGAIMANA DENGAN SARADA DAN BORUTO YA.....
.
.
.
.
..
...
.....
.......
BORUTO:SARADAAAAAAA DIMANA KAMU SAYANK....AQ LELAH MENCARIMU....AQ SUDAH MENCARI MU DIMANA MANA.....
SARADA:"ITU...ITU...SUARA BORUTO KUN....BORUTO....KUNNNN....TOLONG AQ BORUTO KUN....AQ DIIKAT OLEH..SESEORANG DI DALAM SINI...aq..a...
BORUTO:"SARADA CHAN APA KAU ITI....AQ AKAN MENOLONGMU....KENAPA KAU BISA DI BAWAH TANAH...ADA RUNGAN DI BAWAH SINI...AQ AKAN SEGERA MASUK....
.
.
.
TAPI BORUTO SIA SIA MENOLONG SARADA KARENA SARADA PINGSAN DI BAWAH SANA YG TIDAK ADA OKSIGEN....BORUTO:"SARADA CHAN...😭(meneteskan air mata di wajah sarada)
sarada:"bo..ru..to..ku.n"(tak...pingsan di dalam ruangan sempit...bersambung....
Tolong ya para pembaca yg setia mohon maaf jika ada kesalahan menulis...nya...jika kalian ingin menanyakan sesuatu tinggal di comment aja ya....dan jangan lupa untuk like...follow...dan vote..atau beri suara kami...mohon dukungan nya...
Aq sayang kalian semua😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story [HIATUS]
Teen Fictionkisah yg membuat hati sarada tidak bisa berhenti dalam waktu yg lama,jantung nya selalu saja berdetak ketika dia melihat seseorang laki laki yg lewat yaitu Uzumaki Boruto anak dari hokage ke 7..........