0. Prologue

6.4K 466 71
                                    

Yang dirasakannya hanyalah dingin, tak ada setitik kehangatan yang pernah dirasakannya.

Kulitnya terasa dingin bahkan leher sebagai tempatnya urat nadi pun sama dingin dengan bagian tubuhnya yang lain. Pandangan matanya terasa dingin. Bibirnya terasa dingin. Tanah yang dipijakinya terasa dingin. Selimut yang seharusnya digunakan untuk menghangatkan-terasa dingin.

Kalimat yang diucapkannya terasa dingin.

Hatinya pun terasa dingin.

.

.

.

Kim Taehyung. Jenis kelamin, lelaki. Asal negara, Korea Selatan. Asal kota, Daegu. Umur tak diketahui. Hal yang disukai, tidak diketahui. Hal yang dibenci, tak diketahui. Peliharaan, tak diketahui. Makanan favorit, tidak diketahui. Minuman favorit, tak diketahui. Keluarga, tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui. Tak diketahui.

Tak diketahui.

Tidak ada yang mengetahui apa yang ada di dalam Kim Taehyung.

Tidak-coret itu. Ada satu hal yang diketahui oleh beberapa orang.

Pekerjaan,




































Pembunuh bayaran.

.

.

.

Dia tak pernah merasakan apapun bahkan ketika sekalipun menusuk dada seorang gadis kecil yang telah direncanakan untuk tersesat. Ketika mulut kecilnya berteriak meminta tolong dan menangis meneriakkan ibunya seolah ibunya akan datang untuk menyelamatkannya. Bahkan ketika harus membuat seluruh tubuhnya pegal setelah berada dalam posisi siaga untuk menembakkan peluru pada pemimpin perusahaan yang tengah berpidato di tengah kota karena hasil sumbangannya telah menarik hati para rakyat menengah ke bawah.

Dia tak pernah merasakan apapun.

Julukannya adalah malaikat maut salju-snow angel of death.

Salju-karena kedinginannya bahkan di luar pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran.

Maut-karena keberadaannya membawa banyak kematian tanpa mengenal umur ataupun jenis kelamin bahkan tak memedulikan apakah jika korbannya diketahui mati oleh keluarganya akan meneteskan air mata atau tidak.

Malaikat-karena legenda yang tersebar adalah penampilannya yang memakai pakaian tebal tanpa mengenal musim maupun cuaca. Ketika sinar rembulan menyinari rambut cokelat mendekati peraknya kemudian antingnya terlihat sekilas mengkilap-bergoyang dengan gerakan tangannya mengeluarkan pisau untuk membunuh korbannya. Penampilannya saat itu menyerupai malaikat.

Berkat julukan itu keberadaannya bagaikan hantu dimana banyak anak sekolahan terutama membicarakan dan menggunakannya sebagai kegiatan uji nyali. Tentunya dia tak akan mengikuti keinginan anak sekolah itu-selama salah satu dari mereka tak membayarnya untuk membunuh anak yang dipaksa melakukan uji nyali. Keberadaannya dianggap sebagai malaikat maut yang dibayar dengan uang yang sesuai akan menghilangkan keberadaan orang yang mereka benci dari dunia.

[Re] Because of Fate [kv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang