"Kak Ong.." panggil seorang pria yang inisialnya Park Jihoon si bocah jeojang yang menjadikan warna pink tema hidupnya.
Lalu sesosok pria yang bernama Ong itu menengok. Dilihat dari penampilannya doi sangat-sangatlah macho terus galak gitu kayak preman tapi dalam versi yang sudah diupgrade jadi ganteng gitu deh. Ingat pepatah ini guys 'Don't judge book by it's cover' nah walaupun si Ong ini serem dia itu uke kawakan, istilahnya tuh ya dia itu dewi di dunia per-uke-anlah. Tiap pria yang baru memutuskan jadi uke pasti minta wejangan dulu sama si Ong ini. Dia kalo berkedip manjah macem Jihoon gitu semua cowok takluk, ya pokoknya si Ong itu Approdite versi uke lah ya..
"Apa woy?!!"
"Kak Daniel lewat woy!!" teriak Jihoon.
"Jangan teriak gublu, noh si Daniel jadi kabur takut kita keroyok, kalo dia phobia lagi sama gue gimana??!!" kata si Ong sambil liat Daniel yang puter arah gara-gara ada yang ketinggalan di motornya.
"Lo yang duluan teriak bege! Untung lo sunbae gue! Gue elus pake kujang baru tau rasa lo!!"
"Eh eh tadi sebelum puter arah Daniel senyum sama gue woy!! Parah gigi kelincinya kenapa lucu banget woy!! Tolong gue ini gue ngefly!!" si Ong udah teriak-teriak ga jelas bikin Jihoon pusing.
"Inilah bunda jika dari kecil buah hati sering menghirup lem jadi agak gublu sama sering ngefly." Jihoon langsung pergi karena males kalo si Ong udah nge-fly mode on gitu.
Jadi dari kelas 2 SMA sampe kelas sekarang si Ong ini suka banget sama si Daniel yang baru menjalani masa mos saat itu entah karena apa, kalo ganteng sih masih lebih gantengan Ong tapi Daniel lucu sih lebih lucu Jihoon sebenernya. Daniel itu orangnya receh banget, kucing mengeong aja ketawa. Pernah dia liat orang jatoh ke selokan gitu dia sampe rumah bahkan sampe besoknya lagi masih ngetawain itu. Intinya Daniel itu suka sama yang imut dan lucu-lucu gitu.
Awal sukanya Ong sama Daniel itu jadi waktu mos terus ada classmeeting antar peserta didik baru gitu. Daniel main jadi tim basket di kelasnya ketika orang serius main basket, dia malah ketawa ngakak banget sampe pertandingannya selesai karena dia liat penonton yang botak pake baju belang-belang gitu. Daniel bilang perpaduan botak dan belang itu lucu banget. Semenjak itulah Ong suka sama Daniel.
Sebenernya Ong bisa bikin cowok lain jatuh ke pesonanya cuma dengan ucapan 'Hai' aja tapi tidak berpengaruh ke Daniel. Awal-awal Daniel itu takut sama Ong gitu karena mukanya serem, ya Daniel mah seme kurang nyali gitu badan doang bagus. Sampe akhirnya Ong cosplay jadi penonton botak-belang itu, di situ Daniel ketawa terus dan akhirnya Daniel ga takut lagi sama Ong bahkan . Kok Ong serasa jadi seme ya, tapi untuk seme macem Daniel yang aduhai itu Ong rela berkorban apapun asal bisa deket sama seme receh itu. Emang pada dasarnya Daniel itu ga peka lebih tepatnya mendekati bahlul sih padahal si Ong udah sinyal bahkan lebih dari sinyal si Ong udah usaha nunjukin bahwa dia suka Daniel tapi Daniel ga ngerti dia nganggep Ong lagi main-main sama dia.
Jadi guys di rumah atau tepatnya di kamar Ong itu isinya foto Daniel lagi ketawa semua. Pokoknya tembok kamar Ong penuh sama foto Daniel. Bahkan nih ya si Ong pesen bedcover costume pake foto Daniel untuk merasakan sensasi tidur bareng Daniel. Ya pokoknya Ong itu mengalami Limerence ke Daniel.
"Hoon..Jihoon tadi lo liat kan si Daniel senyum ke gue?! Aduh tulung gusti gue ngefly!!"
"Si bangsul dia pergi. Terus tadi gue teriak-teriak ngomong ke siapa?!!!!?!!!"
"Jihooooooonnnnnnnnnnn..."
"BERISIK WOY!! CEPET MASUK KELAS!!" teriak seorang pria kekar bernama Shownu.
"EH MAAF PAK MAAF!!!"
"UDAH GUE BILANG JANGAN TERIAK DASAR MURID TIDAK TAU ATURAN!!" teriak Pak Shownu, guru olahraga SMA MASA AH itu.
"GUE GA TERIAK PAK, AUTHOR YANG NGETIK!!!"
"SERAH ANYING AING LELAH!!!"
------
Setelah pulang sekolah Ong punya niatan buat ngechat Daniel nanyain kabar si Rooney dan Peter sekalian modus. Rooney dan Peter itu kucing betina milik Daniel yang tercantik sekomplek. Si Rooney kucing oranye yang kemarin baru memenangkan Miss.Cat kompleks 101 masa bakti 2017/2018. Ga kalah dari Rooney, Peter pun ikut menggaet jabatan pemenang audisi iklan biskuit kucing yang slogannya 'kamu sekuat kucing'. Pokoknya si Peter dan Rooney itu kesayangan Daniel banget sampe Ong ngerasa dia pengin jadi si Rooney atau Peter.
Kembali lagi ke Ong sama Daniel. Ong berniat ngechat Daniel via instagram karena kalo via vallen kan sayang judul lagunya.
@meongmeongmeong
Niel...@daropelope96
Whatsupp kak?@meongmeongmeong
Ini instagram, Niel. Tapi kalo mau WAan sih ayo sini kirim no.kamu.@daropelope96
Maksud gue tuh kak ada apa?@meongmeongmeong
Ada hati yang tulus mencintaimu.@daropelope96
Maksudnya?@meongmeongmeong
Eh ngga itu salah kirim mau ngirim qoutes ke gebetannya temen kakak tapi dia ga peka gitu sama temen kakak.@daropelope96
Ya sebenernya gue ga peduli sih kak hehe tapi untuk sekedar formalitas aja gue nanya. Soalnya kaka sering sih salah kirim tentang quotes cinta yang tidak peka gitu jadi gue udah tau sih...@meongmeongmeong
Hehe iya maaf ya sering kebiasaan gitu:(. Gimana kabar si Rooney dan Peter?@daropelope96
Baik semua kok kak ga ada yang demam apalagi TBC amit-amit deh. Tiap chat kakak tanya kabar mereka terus kakak mau beli mereka ya? Maaf sebelumnya kak mereka tidak akan gue jual titik. TIDAK DIJUAL!@meongmeongmeong
Ngga kok, kakak juga ngga tertarik.
Kakak tertariknya sama lo.Ong lalu meninggalkan hpnya dan pergi makan siang karena untuk memperjuangkan seme yang bahlul dan receh itu sangat butuh banyak tenaga.
Setelah makan Ong pegang hp bulak-balik di home-lock-unlock-home-lock gitu aja terus sampe Mbak Sulli ikutan sunsilk hijab hunt. Udah 1 jam berlalu tapi Daniel belum juga membalas, Ong frustasi dan ngecek DM IGnya ternyata pesannya belum dipencet send makanya Daniel ga ngebales-bales.
Tring!
"Please Daniel yang bales please" -Ong, 2k17-
'Jangan berharap lebih maka kamu tidak akan kecewa' terapkanlah kata-kata tersebut di kehidupan ini agar tidak seperti Ong. Setelah berharap ternyata notif itu bukan dari Daniel tapi dari operator yang selama ini setia sms setiap hari.
------
Gambar di atas adalah bukti kerecehan Kang Daniel.
A/N :
Hello ini cerita baru saya tolong vote ya dan doakan semoga cerita saya yang berjudul 'Ex' tidak terbengkalai lalu hilang ditelan zaman hehe. Mohon maaf dan terimakasih~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Limerence [OngNiel]
Fiksi PenggemarLimerence (n) Sebuah kondisi saat kita sedang tergila-gila dengan seseorang. ******** I am uke hawt nan classy pada masa milenium ini, Ong Seungwoo bukan Gong Seungwoo apalagi Ha Sungwoon karena mereka tidacklah classy seperti Ong Seungwoo, catat i...