prolog

6.7K 150 5
                                    

Clarissa Atau yang biasa di sapa cherry.  Tidak pernah menyangka semua hidupnya berubah dalam waktu kurang dari 1 minggu. 

Dari menemukan perselingkuhan calon semuanya dengan sepupunya, hampir ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri. Tapi justu di selamatkan oleh orang lain. 

Lalu saat dia tiba di pernikahan yang seharusnya menjadi pernikahannya dan calon suaminya itu berubah menjadi pernikahan calon suaminya dan sepupunya sendiri.

Wanita lain itu memakai gaun pernikahannya. Berdiri di permainannya, dan bersama seseorang yang seharusnya menjadi suaminya....

Tentu saja sebagai wanita normal kalau dia ingin menangis. Tapi bukan menangis karena  melihat dua penghianat itu menikah.

Hal yang membuat Cherry menangis adalah orang tuanya tidak percaya padanya dan justru membuangnya setelah mengatakan kenyataan bahwa dia hanya anak adopsi..

Itu membuat Cherry ada di titik terendah dalam senua masa kehidupannya. Namun sebuah harapan mucul seperti cahaya di kegelapan ketka  seorang mengulurkan tangannya.

Bukan hanya itu pria itu juga satu-satunya orang yang mau membela cherry ketika ia di perjalanan orang lain.

Dan. Ketika semua orang mengatakan ia tidak akan pernah bisa menikah lagi setelah hari ini. Karena tudak akan ada pria yang mau menikah dengan wanita sepertinya. Pria itu dengan lantang dan percaya diri mengatakan ingin menikah dengannya. Di sini di tempat ini, dan saat ini juga.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya

Dear my future HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang