Nela

109 12 11
                                    

Putus itu nyakitin Nell ~AlfaReza

Jam 06:50 Reza sudah sampai di sekolahnya dengan menggunakan seragam olahraga yang sudah ia kenakan dirumah. Ia langsung duduk disamping sahabatnya yang sudah datang lebih dulu

"Woi semangat dikit kek jadi cowok! Lo lembek amat sih zaa masih pagi juga" ucap orang yang duduk  disamping Reza.

"Bacot lo. Gue nggak mau olahraga ah. Ijinin gue ya nanti di pak sulis" balas Reza

"Woi lu harus olahraga. Gue gak mau ijinin lo. Lo nggak mau ikut jam olahraga gara gara jam olahraga kita bareng sama jam olahraga kelasnya Nela kan? Dahh lah lupain dia. Lo harus olahraga sekarang. Buruan yang lain udah pada turun!"

"Cerewet banget sihh. Lo nggak pernah ngrasain patah hati sih zal!"

"B-O-D-O-A-M-A-T yang penting lo lupain aja si Nela"

Rizal adalah temen sebangku Reza sejak Reza memutuskan untuk pindah kelas agar tak satu kelas lagi dengan Nela. Sebenarnya mereka berdua sudah saling kenal sejak kelas 10 semester 1. Namun di semester 2 karena Reza ingin menjauh dari Nela akhirnya ia memutuskan untuk pindah kelas dan masuk ke kelas 10 ips 2 .

***
"Semuanya pemanasan dulu habis itu lari muterin lapangan sebanyak 4x" teriak Pak Sulis selaku guru olahraga memimpin barisan didepan.

Setalah melakukan pemanasan Reza dan Rizal melakukan lari dipinggir lapangan.Luas Lapangan yang berukuran selebar lapangan sepakbola ini kini telah dipenuhi oleh anak anak yang melakukan jam pelajaran olahraga. Jika dihari sabtu hanya ada 2 kelas yang melakukan olahraga di jam pertama. Yaitu kelas 10 ips 1 dan Kelas 10 ips 2.

Reza mencoba untuk tidak melihat barisan anak anak 10 ips 1 karena disana sudah pasti disana dia akan menemukan seseorang yang ia masih sangat sayangi. Namun sesekali Reza mencoba untuk mencuri pandangan kearah barisa kelas Nela. Hanya untuk memastikan apakan gadis itu berangkat sekolah atau tidak.

"Woii budekk anjirr loo dari tadi gue ajak ngomong malah nglamun. Ngeliatin Nela lo?" teriakan Rizal berhasil membuat Reza tersadar dari pandangan nya kearah kelas Nela yang sedang baris untuk melakukan pemanasan.

"Apaan sih?  Gue denger kali lo ngomong apa" balas Reza sambil menyenggol lengan Reza.

"Emang gue ngomong apa?" balas Rizal.

"Lo ngomong kalo sempak nya Pak sulis warna abu abu kan? Hahaha" jawabku asal

"Gue itu tadi ngomong.. Gimana misalnya kalo Nela ngajakin lo balikan?"

"Gue terima lah zal. Lo kan tau gue sayang dia. Ya walaupun dia nya mungkin udah nyakitin gue" jawab Reza ragu ragu.

"Bodoh loo.. Masih banyak anak di sekolah ini yang bisa lo pilih. Andien tu contohnya. Lo kan deket tu sama Andien sejak dulu SMP. Kenapa gak lo coba pacarin aja tu anak? Gue tau kali kalian berdua deketnya kaya apa. Sekilas kan lo, gue, andien,sama Nela kan dulu kelas 9 satu kelas. Jadi hue tau lah ya. Dahh lo sama Andien aja'' jawab Rizal memberi solusi.

"Andien udah gue anggep sahabat. Sama kaya gue anggep lo, Irfan, Sama Niko. Kalian itu sahabat gue."

"Kan kita bertiga cowok njing! Ya kali lo mau nembak salah satu dari kita. Kalo si Andien kan cewek. Gue yakin lo cocok sama dia"

COWOK GAMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang