Mantan pun dulu nya juga orang baik ~ AlfaReza
Malam ini Reza hanya berdua saja dengan kakak perempuannya. Seprti biasanya ibu dan ayah Reza hanya sibuk mengurus bisnis keluarga diluar kota.
"Nasinya dimakan jangan diudek udek aja. Ntar nasinya jadi nggak enak dipandang trus kamu gak mood. Udah kakak masakin nasi telor kesukaan kamu lo Dek" ucap kak Tesya yang duduk didepan Reza di meja makan.
"Kak.. Jalan jalan yok ni kepala rasanya udah mau meletus" ajak Reza pada kak Tesya.
"Mau ngajak kakak kemana kamu?" tanya kak Tesya
"Ya pokoknya jalan jalan kak"
"Temenin kakak beli buku di gramedia aja gimana?"
"Boleh deh. Yuk"
Reza langsung bangkit dari duduknya dan pergi jalan ke lantai atas dikamarnya. Reza memilih memakai celana jeans panjang warna biru tua dan menggunakan kaos warna abu abu polos.
Reza duduk disofa depan ruang tamu menunggu kak Tesya. Tak lama kemudian kak Tesya datang dengan menggunakan sweter kuning model spongebob dan celana jeans pendek sepaha.
"Buseet kakak yakin pake celana model mini gtuan?" tanya Reza kaget
"Haha iya lah. La kenapa dek?"
"Ntar kalo kakak digodain om om tau rasa"
"Haha kalo kakak digodain om om ya kakak ajak jalan aja tu om om. Lumayan dapet uang. Hahaha" tawa Kak Tesya dengan bercanda
"Sinting ahh. Buruan ayok kunci rumahnya trus berangkat"
Kini Reza menyalakan mesin motor sport nya dan kemudian kak Tesya langsung naik duduk dibelakang Reza.
"Kakak peluk kamu ya?" tanya Kak Tesya"Iya terserah"
Selama ini Reza tidak pernah memeluk atau dipeluk perempuan kecuali kakaknya. Bahkan ibu nya tidak pernah. Hanya kak Tesya yang pernah memeluk dan dipeluk Reza. Kecuali satu mantan Reza. Yang sangat tidak ingin Reza ingat kembali. Bahkan untuk menyebut namanya saja Reza malas. Bukan Nela. Seseorang yang pernah hadir di hidup Reza. Sakit yang diberikan oleh Nela tidak seberapa dibanding Sakit yang pernah diberi perempuan itu. Namanya Dila.
***
Sekarang Reza dan Kak Tesya sedang berjalan diantara rak rak buku yang tertata rapi."Kak.. Reza mau liat liat ya. Nanti kalo kakak udah selesai milih milih nya chatt line Reza"
"Iya"
Reza melihat banyak buku. Namun Reza terpaku pada satu novel yang menarik perhatian Reza. Novel itu berjudul MANTAN. Reza membaca kalimat yang ada dibelakang cover tersebut. Dengan hanya membaca sinopsis yang ada dibelakang cover Reza bisa menilai bahwa sang penulis ketika menulis buku tersebut sedang dalam keadaan broken heart .. Yaa seperti yang sedang Reza alami sekarang.
Kak Tesya
Kakak udah dapat bukunya kamu buruan ke kasir ya. Ini kakak udah ngantriSebuah notif pesan singkat masuk ke line Reza. Sedang mengembalikan novel tersbut ketempat semula dan langsung berjalan menghampiri Kak Tesya yang sudah ada di kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK GAMON
Teen FictionALFAREZA ZANOFA LANA Jika kau berpikir melupakan segampang lo berkata kita berakhir maka lo salah girl. Lo berhasil membuat gue cinta sama lo. Dan Lo juga berhasil membuat gue berpikir bahwa semua cewek itu sama kaya lo. Munafik... ALFAREZA ZANOFA...