Jika yakin untuk bertahan, kenapa harus meninggalkan? ~ AlfaReza
***
Sudah jam 4 sore dan Reza masih saja berkeliaran dijalan menggunakan seragam osis lengkap dan sepatu converse hitam bertali putih. Reza kini mengendarai motornya dengan kencang menuju Rumah Nela. Reza sudah membuat keputusan.
Rumah berwarna orange dan abu abu yang dulu sudah Reza anggap sebagai rumah ke dua karena kehangatan yang diberi keluarga Nela namun kini mungkin ini yang terakhir kali nya Reza masuk ke dalam rumah itu.
"Nela.." ketuk pintu oleh Reza.
"Iyaa sebentar.." pintu dibuka namun yang membuka adalah ibunya.
"Eh tante.. Nela nya ada tante?" Reza mencium punggung tangan Ibunya Nela
"Nela nya belum pulang. Nak Reza masuk aja dulu mungkin bentar lagi pulang" Ucap bu Tari. Bu Tari sejak awal memang sudah sangat baik kepada Reza.
"Iya tante" kini Reza duduk dikursi ruang tamu bersama Bu Tari.
"Sabar ya Nak Reza. Mau minum apa biar tante bikinin dulu?"
"Ndak usah tante. Ngerepotin tante"
"Enggak kok. Kayak biasanya aja ya susu coklat hangat" sejak pertama kali main kerumah Nela, Reza memang selalu dibuatkan Susu coklat oleh Bu tari.
"Iya tante"
Sudah 4 jam Reza menunggu Nela. Nela masih belum pulang kerumah. Tidak ada notif pesan dari Nela sama sekali. Terakhir hanya panggilan yang Reza matikan sepihak tadi. Reza memutuskan untuk menelpon Nela karena Reza khawatir.
"Kok gak diangkatt sihhh" batin Reza.
"Duh ya allah Nela kemana jam segini belum pulang" kini Bu tari mulai khawatir.
"Tante tenang ya. Biar Reza yang nyari Nela" ucap Reza kemudian keluar dari Rumah dan langsung duduk diatas motor sport kesayangannya.
"Nak Reza tolong ya" pinta bu Tari.
"Iya tante"
Reza berjalan menyusuri kota yang sangat luas. Hari makin gelap sudah pukul 9 namun Reza belum menemukan Nela.
Kini Reza menepikan motornya. Dia berpikir kira kira kemana Nela pergi. Reza membuka layar hp nya meng scroll kontak yang ada di hpnya ,matanya kni tertuju pada nama Rachma. Reza langsung menelpon Rachma. Mungkin Rachma tau karena dia temen terdekat Nela.
Rachma
"Halo za"Reza
"Eh lo tau nggak Nela dimana sekarang? Nela belum pulang kerumah"Rachma
"Lo nyariin Nela? Gue tau dia dimana"Reza
"Dimana? Buruan kasih tau gue"
Rachma
"Dia nonton balapan liar"
Telepon langsung dimatikan oleh Reza. Reza langsung menuju ke satu satunya tempat yang digunakan arena balap liar di kota ini. 100 cc kecepatan yang sedan dilaju Reza sekarang. Cemas ,marah,jengkel kini menjadi satu dipikiran Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
COWOK GAMON
Novela JuvenilALFAREZA ZANOFA LANA Jika kau berpikir melupakan segampang lo berkata kita berakhir maka lo salah girl. Lo berhasil membuat gue cinta sama lo. Dan Lo juga berhasil membuat gue berpikir bahwa semua cewek itu sama kaya lo. Munafik... ALFAREZA ZANOFA...