Author : Sorry ga update update :( . Banyak tugas dan ulangan . Yuk lanjut :D
Semuanya menjadi gelap .
Tapi aku masih sadar . Aku masih bisa berfikir , dan aku juga bisa merasakan basah nya embun rumput yang mengenai tanganku .
Aku juga masih bisa mendengar suara mobil dan motor yang berlalu lalang .
Hanya saja .. Tubuhku tidak bisa digerakkan dan semuanya gelap .
Aku masih bisa merasakan bagian perutku yang sakit .Apa tidak ada orang yang menolongku ? Ohh.. tentu saja tidak .
Aku yakin pasti ada yang melihatku , tapi mereka tidak peduli . Mereka hanya mementingkan diri sendiri .
Mereka tidak mau repot karena orang lain .Namanya juga manusi ...
"Itu kau Anne ?" , suara seseorang memanggil namaku .
Suara itu tidak asing . "Anne ??" . Ia memanggil lagi .
Kali ini ia memegang tanganku , ia memegang lengan . Mungkin ia memeriksa nadiku atau semacamnya .
Aku ingin berbicara tapi tidak bisa .
Mulutku seperti dijahit atau semacamnya ."Anne !" Kali ini ia menggoyang - goyangan tubuhku .
"yaampun ia pingsan" ucap suara itu lagi .
Sebentar . Suara ini ...
Tidak mungkin .Ini ..
Zac ???Cowok yang kusukai dari kelas 11 ?
Ohh.. Tuhan ."Klek" Bisa kudengar ia membuka pintu mobilnya .
Ohh tidak . Tidak . Tidak .
Ia akan pergi ? Ia tidak peduli ?Sial . Anne , harusnya kau jangan terlalu berharap . Tidak mungkin cowok populer seperti Zac akan membantumu .
Tiba - tiba aku merasa tubuhku diangkat .
...
Ia mengangkatku ?
Ohh.. terimakasih Tuhan .Ia meletakan tubuhku di kursi mobilnya . "Klek" , lalu menutup pintunya .
Ia menyalakan mobilnya , dan mulai melaju ke suatu tempat .
Aku harap ini benar - benar Zac .
Aku sangat mengenal suaranya , tapi aku hanya ingin memastikan .Ughh.. aku berusaha untuk menggerakkan tanganku .
Sial .
Tidak bisa .Ayo Anne , setidaknya bicaralah .
"A - a" . Oke ini berhasil .Otomatis ia langsung menghentikan mobilnya "Anne ? Kau sudah sadar . Kau tadi pingsan di jalan"
"K-kau siapa" tanyaku , aku masih tidak bisa membuka mataku dan menggerakkan tubuhku . Tapi anehnya aku bisa ngomong .
Ia menghela nafas "aku anak kelas 11-A , Zac . Kita satu sekolah , mungkin kau tidak mengenal aku , tapi - "
"Aku mengenalmu" potongku .
"Oh.."
lalu ia melanjutkan " aku akan membawamu kerumah sakit btw "Ia mulai mengendarai mobilnya lagi .
Selama perjalanan aku hanya terdiam , aku tidak mau bicara banyak .Tapi ... Ayo lah , ini Zac !
Cowok yang kusukai dari setahun yang lalu . Dan .. Ia mengenalku .Bagaimana ia bisa mengenalku ? Kita bahkan tidak pernah saling sapa .
Memang sih jujur saja , aku agak populer di kalangan cewek - cewek .
Tapi .. cowok ?"Brmmm. ." Ia mematikan mesin mobilnya . "K-kau bisa bangun?" Tanyanya .
"Ma-maaf aku tidak bisa menggerakkan tub-"
"Tidak masalah" potongnya .
Ia lalu membuka pintu mobil belakang , tempatku diletakkan .
Lalu ia terdiam sebentar"Em.. tidak apa-apa kalau aku gendong ? Karena.. em.. sepertinya ini tempat parkir , dan yaa .. Begitu deh"
"I-iya" jawabku singkat .
Aku bisa merasakan ia mulai menyelipkan tangannya di lengan ku , lalu menggendongku.
Aku berharap ia tidak
mendengar detak jantungku yang berdetak super sangat kencang .
Sial . Ini memalukan , ia akan mengingat hal ini seumur hidup .Menggendong Anne konyol yang bisa bicara tapi tidak bisa bergerak ke rumah sakit karena ia tergeletak di jalan . Dan ia akan menceritakan hal ini ke teman - temannya dan mempermalukanku .
Yep , sorry chapter kali ini agak abstrak Gimana gitu 😂 . Karena Author ngerjain nya ngantuk ngantuk . He hehehe . Jangan lupa Vote + Comment + Add to library + favorite + Follow 💕 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Psychopath ?
Mystery / Thriller⚠Attention : Cerita ini mengandung kekerasan , benda tajam , dan membuat pembaca kesal 😂 . Anne terbangun di sebuah rumah sakit , dengan perih disemua tubuhnya . Beberapa memori bermunculan di kepalanya , Ya itu dia , ia masih ingat kenapa ia ber...