Author : Wihi.. chapter 2 . Walaupun belum ada yang vote dan Favorite , Tapi tetep lanjut ehheh .
"Anney .. kenapa mukamu pucat begitu ?" tanyanya . W-what ? Bagaimana dia bisa ada disini ? apa yang....
Akupun langsung memencet tombol pemanggil dokter tsb . Aku panik . Apa ini terjadi lagi ? Ohh tidak .
Uncle perlahan tapi pasti mendekat kearahku. Aku berusaha untuk bergerak tapi tidak bisa , kuperhatikan senyuman seram diwajahnya benar-benar membuatku takut .
Iapun membuka masker oksigenku , aku tau aku masih bisa bernafas tanpa itu "a-pa mau mu?" Aku berbisik . Ia tidak mengatakan apa-apa dan hanya tersenyum sinis .
Ia mulai meraih sesuatu di kantong celananya . I-itu .. pisau ? Aku tidak tau itu apa . Tapi mungkin semacam pisau bedah ? Bentuknya tipis tapi tajam . Aku kembali bertanya "A-apa maumu ?" , tapi sia-sia saja . Ia tetap diam .
Ia pun memakai masker oksigenku , dan memegang pisau itu dengan erat . Dan.. Ia mulai memegang tanganku .
Tanganku bergetar hebat , Aku takut hal ini terjadi lagi . "ada apa sweetheart ? tidak usah takut begitu" . Ia pun terdiam sebentar , lalu ia berkata lagi "hm.. tadi kau bertanya kan , aku mau apa ? , AKU MAU NADIMU !" .
Ia lalu menusukkan pisau itu ke tanganku . "ARRRRGGGGHH HENTIKAN! !!" Aku berteriak keras .
Tubuhku bergetar . Aku memejamkan mataku, aku tidak mau melihat hal ini lagi .
"HOI" ia berteriak . Ohh ... bukan , itu suara perempuan . Akupun memberanikan diri membuka mata pelan-pelan .
Bisa kulihat 2 orang perempuan disamping ku . Mereka tidak asing . Yap, mereka Cat dan Lily .
"A-Anne ! Kau tidak apa apa ?" Cat panik . Dimana uncle Hendrick? , dia menghilang begitu saja . Apa jangan-jangan ia ingin membunuh Cat dan Lily juga . Ohh tidak .
"Dimana uncle Hendrick ?? C-cat , Li-Lily cepat pergi dari sini !" Ucap ku histeris . "Hey Anne , Tenangkanlah dirimu ! tidak ada orang itu disini" ucap Lily sambil memegang kedua tanganku .
"Ta-tapi dia.." belum selesai aku bicara , Lily sudah memelukku . "Anne aku tau ini berat bagimu , tapi orang itu sudah dipenjara , kau aman sekarang" , lalu Cat menambahkan "Tenangkanlah dirimu , itu Hanya mimpi , kami melihatmu mengigau saat tidur" Cat juga memelukku .
Aku balas memeluk mereka . "Ma-maaf , aku membuat kalian takut" . Akupun menyadari kalau tubuhku masih bergetar hebat . Akupun lega Uncle Hendrick sudah dipenjara , dan itu hanya mimpi .
Mereka belum melepaskan pelukannya , aku juga masih memeluk mereka . Tapi entah kenapa aku aku ingin sekali menjambak rambut Cat yang didepan mataku ini . Ohh rambutnya halus sekali , akupun memegang rambutnya yang halus ini . Ingin sekali kutarik , dan menjadikannya rambutku.
Tapi sebelum kutarik , mereka sudah melepaskan pelukanku. "Jadi.. sekarang kau tidak apa-apa kan??" Kata Cat . "I-iya aku Baik-baik saja , hanya ada beberapa tulang yang patah" ucap ku tersenyum .
Mereka berduapun menutup mulut mereka "Ha-hanya? Oh my gosh" kata Lily dan Cat hampir bersamaan .
Akupun hanya tersenyum sambil memikirkan yang tadi . Kenapa aku ingin menarik rambut Cat ? aneh , aku tidak akan menyakiti sahabatku FOREVER . Tapi yasudahlah ngga penting .
"Hello world to Anne ! Jangan bengong ah , Gimana kalau kau sudah sembuh kita shopping ?" Ucap Cat . "I-iya boleh dong ehheh" . Cat memang tipe yang ceria , penghibur , dan yang penting shopping holic , sama sepertiku. Kalau Lily , memang lebih diam , tapi ia sangat cantik , sabar , dan cinta damai .
"Krieettt" pintu kamarku terbuka . Dan... itu DAD .
Author : Fiuhh. . Done . Jadi Gimana ?? Comment ya . Btw sorry Kalo banyak kekurangan gt . Jujur aja ini First time nulis sih , dan ternyata nulis itu asik lohh.. :D .
Don't forget to Klik Favorite and vote !
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Psychopath ?
Misteri / Thriller⚠Attention : Cerita ini mengandung kekerasan , benda tajam , dan membuat pembaca kesal 😂 . Anne terbangun di sebuah rumah sakit , dengan perih disemua tubuhnya . Beberapa memori bermunculan di kepalanya , Ya itu dia , ia masih ingat kenapa ia ber...