5. Shelvia's feel

37 4 10
                                    

Shelvia POV.

Kejadian di kantin kemarin itu masih membuatku sangat berdebar. Bagaimana tidak? Tangannya yang dingin menggenggam tanganku. Huah, seperti mimpi!

Flashback on.
"Kenapa? Lo mau nampar gue? Yakin?". Kata Dylan sambil menempelkan tanganku di dadanya. Ia mengatakan itu sambil tersenyum. Dan itu membuatku sangat arghhh, grogii!
Aku mencoba untuk bersikap seakan - akan aku tidak merasakan apa - apa. Gengsi tau!! Kalau ketahuan baper.

" Kalau iya kenapa? Lo takut?". Kataku dengan nada sinis.

"Ga apa apa sihh. Tapi lo ga pantes aja punya kelakuan kaya preman". Tutur Dylan. Kali ini dengan nada yang agak serius.

" Ga pantes? maksud lo?"
Aku bertanya karena memang aku tidak mengerti apa yang ia maksudkan.

" Lo cantik. Lo beda". Ucap Dylan singkat. Yap, Singkat. Tapi langsung membuatku seakan - akan dijatuhkan dari puncak monas.

" Ah? Idihh!, modus lo tu udah pasaran ajg. Gue gabakal ketipu!"
Kataku pura - pura cuek.

" Serah lo dah. Liat aja tar".
Kata Dylan. Lalu ia tiba - tiba pergi dan bergabung kembali dengan gengnya.

" Ehh bego, liat apaan???. Yah pergi tu monyet". Sahutku terakhir sementara ia sudah menjauh.

Flashback off.

~~~~~

Hari ini adalah hari minggu. Seperti biasa, aku hanya diam dirumah sambil mengutak - atik gadget ku. Tiba - tiba, saat aku sedang fokus membaca artikel di timeline, sebuah notif chat muncul di layar gadgetku.

Chat line.

Dylan Adhi : Hai selpi
Dylan Adhi :  Selpia mau selpi bareng                     acu ga? Wkwkwkwkwk😂.
Dylan Aldhi : Sel sel mana nihh.
~~~~~

Ternyata itu adalah notif dari Dylan. Dari mana dia bisa mendapatkan kontakku? Karena penasaran, akhirnya aku menjawab chat darinya.

Chat line.

Shelvia Hazerlee : Eh apaan sih. Lo dapet id gue dari mana hah? Gaje lo ih.

Dylan Adhi : Dari orang yang tinggal di bumi. Sel sel lagi sibuk?

Shelvia Hazerlee :  Namanyaa, ogeb. G,knp?

Dylan Adhi : Rahasia lah. Gue pengen ngajak lo jalan hehe. Dari pada lo dirumah terus, mending keluar ikut gue.

Shelvia Hazerle : Ihh ogahh. Emangnya lo siapanya gue.

Dylan Adhi : Gue kan pangeran lo .

Shelvia Hazerlee : Ihhhh, kresek mana woyyy. Muntah gueee .

Dylan Adhi : Serah lo dah -,-. Pokoknya lo jalan sama gue! Gue jemput tar jam 3. Oke, oke makasi babay ehe👻.

Shelvia Hazerlee : Y.

End chat.

Anjir. Astaga. Mimpi apa aku? Astajimm!! Kenapa aku mau sih diajak pergi sama dia??? Kenapa aku ga tolak aja tadi??? Yaampunnn!! Kok gini sihh

***

Fams. /GC Line

Shelvia Hazerlee :  Test.

Our Love JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang