Saat ini kelas XI-IPA 3 sedang pelajaran olahraga kini mereka sedang melakukan pemanasan. Materi kali ini adalah bola basket dan mereka harus memasukkan bola kedalam ring untuk penilaian mereka dipanggil satu per satu dan setelah itu mereka dibebaskan untuk bermain apa.
Amanda dan teman-temannya memilih bermain bola voly. Dari kejauhan Natasya dan teman-temannya sedang berjalan di koridor sambil bercanda saat Amanda hendak melemparkan bolanya pada April bola itu malah mengenai pundak Natasya.
"WOI SIAPA YANG NGLEMPAR BOLA KE ARAH GUE" teriak Natasya pada murid yang sedang dilapangan olahraga.
Semua murid langsung menoleh kearah Natasya yang sedang marah.
"Ma-maaf gue ga-gak sengaja" ucap Amanda gugup karna takut pada Natasya.
"Ohh jadi lo?" Tanya Natasya.
"I-iya maaf gue gak sengaja".
"Eh Nat inikan murid baru yang kemarin gue liat ribut sama Raka" bisik Bila. Natasya pun memperhatikan Amanda dari atas kepala sampai ujung kaki.
"Lo murid baru , karna lo udah nglempar gue pake bola lo-" ucapan Natasya dipotong oleh Amanda.
"Tapi gue gak sengaja"
"Eh lo gue lagi ngomong lo main potong-potong aja , lo harus jadi kacung gue dan temen-temen gue selama 1 bulan karna lo udah nglempar gue pake bola" ucap Natasya sambil tersenyum licik.
"Eh lo yang bener aja" ucap April tak terima.
"Diem lo" ucap Lya.
"Eh lo juga diem" ucap Yani.
Saat Raka dan teman-temannya sedang berjalan menuju kekelasnya mereka melihat Natasya sedang marah-marah pada Amanda.
"Eh Rak liat tuh Natasya lagi ngomel ma anak baru" ucap Nando sambil nunjuk kearah Natasya.
"Samperin yuk" ajak Ryan
"Males ah , mending kekelas" tolak Raka.
"Ah elah bilang aja lo takut dimarahin bu Tutykan soalnya kita bolos jam pelajarannya" ucap Al.
"Gak kok gue gak takut tapi itukan bukan urusan kita ngapain kita ikut campur" ucap Raka membela dirinya.
"Tapi ini saatnya buat lo balas dendam ma tu anak baru" kata Putra.
"Nah bener tuh" Reza.
"Ya udah ayo lah"
"Nah gitu dong" ucap Rans sambil merangkul Raka , mereka pun akhirnya mendekati Amanda yang sedang dimarahi oleh Natasya.
"Ada apa si?" Tanya Nando.
"Ini nih masa si Natasya lagi jalan tiba-tiba nih anak baru nglempar Natasya pake bola voly" jawab Angel.
"Ohh" ucap Al.
"Gitu aja lo marah-marah?" Tanya Raka.
"Kan sakit Rak" jawab Natasya.
"Coba sini gue liat" ucap Raka.
"Mana yang kena bola?" Tanya Raka.
"Nih pundak gue , sakit bgt tau" ucap Natasya sambil mendekatkan pundaknya kearah Raka.
"Alah gak lecet juga" kata Reza.
"Iya manja bgt si lo" ucap Rans.
"Ih tapi sakit" bela Tika.
"Emang lo ngrasain? Gak kan" ucap Putra.
"Udah lah gitu aja ribut".
"Tetep aja lo harus jadi kacung kita selama 1 bulan" ucap Natasya pada Amanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boyfriend [Terbit]
Teen Fiction[Sebagian part telah dihapus] Raka Pratama Surya seorang most wanted dan juga ketua geng Aveda dari SMA Garuda Nusa Bangsa. Memiliki pesona yang mampu membuat siapapun tertarik kepadanya. Sifatnya yang dingin dan cuek serta wajahnya yang tampan memb...