10-Rasa

11.1K 384 19
                                    

Nadila masuk kedalam kelasnya dan melihat teman-temannya sedang sibuk belajar karna hari ini Bu Widya akan mengadakan ulangan mtk.

"Oy Nad gue pinjem catetan mtk lo dong" ucap Al.

"Buat apa ? Lo kan juga punya" tanya Nadila.

"Ah elah catetan punya gue gak komplit mau gue buat contekan nanti pas ulangan" jawab Al.

"Ah gak mau nanti kalo ketauan Bu Widya trs buku gue diambil gimana lo mau ganti rugi ?" Tolak Nadila.

"Ya itu derita lo , mana sini gue pinjem catetan punya lo" paksa Al.

"Ogah ah pinjem sana sama yang lain" ucap Nadila lalu menuju meja Zahwa.

"Pelit lo" teriak Al, Nadila hanya menoleh acuh.

"Kenapa si lo teriak-teriak kaya lagi di hutan aja ?" Tanya Ryan yang baru masuk ke kelas.

"Gue kesel sama Nadila gue mau pinjem catetan mtk aja gak boleh" ucap Al.

"Wih tumben lo mau buka buku, salah minum obat lo" ucap Ryan.

"Ck hari ini ulangan mtk dodol" ucap Al.

"Trs ? Lo mau buka buku gitu pas ulangan" tanya Ryan.

"Ya iya lah gue kan gak pernah bisa kalo pelajaran mtk" jawab Al dengan sedikit menjelaskan.

"Lo mah bisanya cuma jailin guru" celetuk Rans.

"Yee bukan cuma gue kali noh si Nando juga" Nando pun menoleh karna merasa namanya disebut.

"Apa nih bawa-bawa nama gue" ucap Nando.

"PD lo" celetuk Al.

"Biarin orang ganteng mah bebas" ucap Nando lalu meninggalkan Rans. Tak lama kemudian, Bu Widya pun masuk kedalam kelas.

"Nadila siapkan kelasnya" ucap Bu Widya.

"Baik bu" ucap Nadila.

"Rans" panggil Bu Widya.

"Kenapa bu ? Kangen ya sama saya" jawab Rans dan langsung mendapat tatapan tajam dari Bu Widya.

"Gak bu bercanda" ucap Rans cengengesan.

"Raka mana Rans ?" Tanya Bu Widya.

"Gak tau bu" jawab Rans.

"Cari sana ibu mau ngadain ulangan hari ini" perintah bu Widya pada Rans.

"Baik bu" ucap Rans dan pergi meninggalkan kelas.

______________________

Rans berjalan melewati koridor kelas X mencari Raka siapa tau Raka nyasar kekelas X pikir konyol Rans.

"Mana si tu anak nyusahin gue aja" gerutu Rans.

"Eh kalian liat Raka gak ?" Tanya Rans pada sekumpulan adik kelas.

"E-engak kak" jawab salah satu anak itu.

"Oh ya udah makasih" jawab Rans dan tersenyum kepada mereka lalu pergi mencari Raka kembali.

"Gue telpon aja ah" ucap Rans lalu mengambil hp di saku celananya lalu mencari nomor Raka di hpnya setelah itu dia langsung menelepon Raka.

"Woi Rak lo dimana ?" Tanya Rans.

"Ya udah buruan lo kesini gue tunggu lo di koridor kelas X" ucap Rans lalu mengakhiri telponnya.

Tak lama kemudian Raka pun menghampiri Rans yang sedang duduk di koridor kelas X.

"Lama amat lo" ucap Rans lalu berdiri.

My Ice Boyfriend [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang