11

3.4K 326 75
                                    

Langsung baca
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Tempat Jungkook {

"Dan setelah semua yang terjadi.. adik kecil ku menjadi penggila sex" Taehyung kembali mendengarkan cerita sebelum tidur milik Jungkook, kali ini cerita bukan tentang dirinya tapi tentang 'adik' Jungkook.

Untuk kesekian kalinya otak Taehyung mengatakan kalau namja yang berbaring di sampingnya ini adalah orang gila atau mungkin lebih tepatnya psikopat, kali ini cerita Jungkook cukup menarik keingintahuan Taehyung dari siapa adik Jungkook? Lalu bagaimana nasibnya sekarang? Dan masih banyak lagi.

"Bahkan dia melakukan itu pada adiknya..." Taehyung menoleh ke arah Jungkook dengan senyum kecil "Lalu apa kau? Hmm.. maksud ku" Taehyung memilah kata mana yang tepat untuk dia katakan pada Jungkook "hmm.. apa kau melakukan itu dengan adik mu?"

Jungkook menyipitkan matanya "melakukan apa? Sex?" Jungkook menarik Taehyung dalam pelukannya "Tidak! Aku hanya sebatas menciumnya.."

"Tapi tadi kau bilang.. kau menjadikannya maniak sex?"

Jungkook tertawa kecil "kenapa kau ingin tau? Apa kau cemburu?" Taehyung menggeleng pelan.

"Hanya ingin tau.." ucap Taehyung pelan takut-takut Jungkook marah.

"Menjadikannya sebagai seorang maniak itu mudah.." tangan kekarnya mengelus lembut rambut Taehyung "Aku hanya harus membuatnya terbiasa.. kau tau video dan beberapa sex toy bisa membuatnya gila" Senyum terangkat di ujung bibir Jungkook "Aku masih ingat adik ku sangat suka.. aku memasukkan vibrator kedalam hole nya"

Taehyung menelan ludahnya kasar "apa dia juga akan melakukan itu pada ku?" Batinnya ngeri, dan tiba-tiba Taehyung teringat akan sesuatu "Apa kau menggunakan jas yang aku sulam?" Tanyanya.

"Tentu.. apa kau khawatir aku tidak memakainya?"

Taehyung mengangguk pelan "Ya khawatir.. karena kalau kau tidak pakai, kau terlihat seperti orang jahat.. aku sudah susah payah menyulamnya untuk mu"

"Orang jahat?"

"Ya.. orang jahat" dengan cepat Jungkook melepaskan pelukannya lalu berdiri dari ranjang, Taehyung agak terkejut dan juga takut karena untuk pertama kalinya Jungkook menajamkan mata pada dirinya.

Jungkook berjalan ke arah meja samping ranjang Taehyung..

PYYYAAARRRR))

Semua yang ada di atas meja terjatuh dan pecah dari vas, gelas dan lainnya, jungkook mengacak-acak rambutnya untuk pertama kalinya "Aku orang yang baik Tae.." teriaknya pada Taehyung "Apa kau tidak tau.. aku melakukan semua ini hanya untuk mu"

"Bukan itu maksud.." Taehyung mencoba turun ranjang tapi dibawa terlalu banyak serpihan kaca "Ku mohon tenanglah Jungkook.. kau baik, ya aku tau itu" Taehyung tampak panik di atas ranjang karena Jungkook tak mau diam.

PYYYAAARRRR))

Kini layar tv di sisi ruangan menjadi korban amukan Jungkook "Aku orang baik Tae..." Dan dia terus saja mengatakan hal itu berulang kali.

"Jungkook..." Sudah tidak bisa menahan dirinya untuk melihat kondisi Jungkook, dengan cepat Taehyung turun dari ranjang berjalan ke arah Jungkook "Aaauuu..." Taehyung mengabaikan rasa sakitnya karena menginjak serpihan itu.

One time [KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang