(2)

186 34 16
                                    

                    ' Jangan pernah menganggap hal biasa seseorang yang telah memberikan perhatian tulus kepada dirimu,karena nantinya akan menjadi sangat luar biasa disaat dirimu sedang rapuh dan terjatuh. '

•••••

Siswa-Siswi SMA GARUDA telah berhamburan meninggalkan sekolah. Namun berbeda dengan Deva,ia masih harus disekolah karna hari ini ia bertugas piket dikelasnya.

"Dev,buruan. Gue udah dijemput nih sama Supir gue" ucap Sesil.

"Yaudah lo duluan aja,dari pada supir lo kelamaan nungguin lo didepan gerbang Sil" jawab Deva sambil terus menyapu

"Bener gapapa nih?" tanya Sesil sekali lagi untuk memastikan.

"Gapapa ko,masih ada Tania sama Ineu ini ko yang temenin gue piket" ucap Deva sambil melirik Tania yang sedang menyapu lantai.

"Iya tenang aja kali Sil,kalo lo mau balik ya balik aja. Si Deva ada kita berdua ini ya gak Neu?" ucap Tania.

"Yoi,santai aja Sil" jawab Ineu.

Sesil pun mengangguk,ia pun berlari menuju gerbang sekolah.

"Udah bersih kan?" tanya Deva memastikan

"Iya,ko piket kali ini cape banget ya" ujar ineu

"Yaiyalah,kan tadi kelas kita kotor banget gara-gara anak laki-laki" jawab Tania.

"Hehe,by the way karpet nya belum kita gulung tuh. Terus Kipas Angin juga jangan lupa matiin" ucap Deva

Setelah selesai semuanya,Deva pun menutup kelasnya itu dengan rapat. Lalu ia berjalan bersama Ineu dan Tania menuju gerbang sekolah.

"Dev lo pulang naik apa?" tanya Tania

"Paling Taxi"

"Ogitu,yaudah gue duluan ya"

Deva mengangguk.

"Gue juga duluan ya dev,Ojek pesenan gue udah dateng karna. Gapapa kan?" tanya Ineu.

"Iya gapapa,tenang aja."

Deva sendirian sekarang didepan gerbang menunggu Taxi lewat, sekolah sudah sangat sepi. Karna sekarang telah menunjukan pukul 4 sore.

"Mana sih nih Taxi?" grutu Deva kesal

Sudah 15 menit dia menunggu Taxi lewat,namun hasilnya nihil. Sekali ada Taxi,didalamnya ada penumpangnya.

Deva terus saja celingak-celinguk ke arah kanan dan kiri,mencari Taxi atau tukang ojek lewat.  Tadinya ia ingin memesan Ojek online saja,namun baterai Heandphone nya habis.

Namun tiba-tiba...

Tin..tin..tin..

Bunyi klason motor pas sekali disamping Deva,Deva yang kaget pun segera menoleh kearah samping.

"Mau gue anter pulang gak? Gratis lagi nih,tapi lo jangan anggap gue sebanggai tukang ojek lagi" ucap cowok itu dibalik helm nya. Ya,dia Fabian.

"Gak,gak usah makasih" jawab Deva.

"Bener nih?udah hampir jam setengah 5 loh. Lagian lo mau nungguin terus tuh taxi? Gak bakal ada yang kosong tuh taxi,pasti ke isi sama penumpang melulu. Orang jam segini,orang-orang baru pada pulang kerja. Lagian udah mau mendung tuh" ujar Fabian panjang lebar.

Badboy That Makes Me LaughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang