(8)

82 25 11
                                    

            ' Sahabat selalu ada saat kita sedih maupun senang,bukan datang pas butuh nya saja. '

         
        Lapangan SMA GARUDA sangat ramai sekali dengan semua siswa-siswi dan guru-guru yang mengikuti berbagai macam perlombaan. Riuh sorakan dan yel-yel setiap kelas menggema di lapangan. Apa lagi sekarang sedang diadakan lomba basket antara kelas,suasana Lapangan makin riuh dengan suara-suara tak jelas. Sekarang perlombaan basket sedang dilakukan oleh Kelas 11 IPA 2 yaitu kelas Fabian dan Deva. Kelas 11 IPA 2 kebagian tanding dengan 11 IPA 5. Pertandingan cukup sangat ketat,banyak sekali siswi-siswi yang meneriaki nama Fabian.

"FABIAN SEMANGAT"

"YA ALLAH GANTENG BANGET DEDE GA TAHAN BANG"

"ITU KERINGET NYA BIKIN TAMBAH KEREN IH"

"ADUH GA KUAT NIH GUE MAU PINGSAN"

"FABIAN GO FABIAN GO"

"SEMANGAT TERUS BABANG BIAN,KITA SEMUA MENDUKUNG MU"

Masih banyak sekali suara-suara yang mendukung Fabian. Tak kalah Yel-yel yang di buat oleh kelas 11 IPA 2 juga di lontarkan dengan keras.

Bukan lomba basket saja yang sedang di adakan hari ini. Masih banyak lagi perlombaan yang dilakukan. Deva dan ketiga sahabat nya sedang berada dipinggir lapangan menyaksikan perlombaan basket,mereka bertiga hari ini tidak mendapatkan jadwal perlombaan sama sekali.

Namun tiba-tiba Deva bangun dari duduk nya. "Gue haus nih. Gue ke kantin dulu ya? Ada yang mau nitip ga?" tanya Deva.

Namun ketiga sahabat Deva hanya menggeleng,Deva pun segera berjalan kearah Kantin. Ternyata kantin tidak terlalu begitu ramai seperti biasa,Deva pun segera berjalan kearah salah satu tempat penjual minum dikantin.

"Bu,saya beli Aqua nya 1" ujar Deva

"Oke,tunggu bentar ya neng" jawab Si Ibu penjaga kantin. Tak lama kemudian si ibu penjaga kantin pun membawa minuman yang di pesan oleh Deva,Deva pun segera membayar nya.

Baru beberapa langka untuk keluar dari kantin,tiba-tiba dari arah depan ada yang menarik Deva untuk jalan kearah kantin lagi. Dengan spontan Deva sangat kaget sekali

"Eh Lo ngapain sih narik tangan gue ih" cibir Deva kesal

"Temenin gue dulu dong disini,temen-temen gue lagi pada sama temen-temen Lo karna" jawab Fabian

"Yaelah males banget dah gue nemenin Lo disini" gumam Deva yang ternyata terdengar hingga telinga Fabian

"Apa Lo bilang?"

"Gak"

"Yaudah tunggu sini gue mau beli makan dulu,Lo mau apa?biar gue beliin. Lagi baik nih gue" tanya Fabian

"Gak usah deh,gue masih kenyang" jawab Deva

"Tumben Lo bisa kenyang,kira gue Lo gak bakal kenyang-kenyang" jawab Fabian sambil di iringi oleh tawaan

"Kampret Lo"

Fabian hanya bisa tertawa kecil,ia pun segera berjalan kearah penjual makanan. Deva sangat asik sekali dengan Handphone miliknya. Tak butuh waktu lama,Fabian pun datang dengan membawa sepiring batagor.

"Bener nih ga mau?" tanya Fabian

"Gak ih,udah geura makan mah makan aja sih" grutu Deva kesal

"Yaelah selaw kali hahaha"

"Jih malah ketawa Lo" grutu Deva kesal

"Gapapa lah,hak-hak gue hahaha" ucap Fabian

Badboy That Makes Me LaughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang