Antariksa Effendi (13)
Celina
Papa Bogumku sampai mana😘Rose Ayu
Papaku enak saja
Pake emot paan lg tuhBogum Effendi
Ini Jisung pake hp papa
Ini lima menit lagiJimin
Lo hamil Cel?
Mantab dong :vCelina
Brisik lo babi
*jimin
Maaf autocorrect:)Siyeon
Kaget gue
TerkedjoetBogum Effendi
Alay lo
WkwkSamuel Ananda
Jisung pake hp sendiri bisa kleeBogum Effendi
Yak Jisung disiniKhaikal Jisung
Sekarang disiniDahyun
Gaguna sumpah Sung
SeriusRoa
Ayo Papa Bogumku,
Antariksa masih menunggu kehadiranmuAdinda Sejeong
Benar sekali Papakuu💕💕☀ A n t a r i k s a ☀
"Jennie, lo beneran hamil?" tanya Jimin begitu sampe di kediaman Antariksa, Jennie ngegeleng.
"Wah, kita ditipu." kata Siyeon sambil duduk di sofa depan tivi. Disusul sama Rose.
"Sapa yang nipu? Itu surat salkir. Lagian juga kalian udah terlanjur dijalan. Mending sekalian sampe." kata Samuel sambil ngelempar Siyeon pake uler-uleran.
"Anjir."
"Mana Papa Bogumku?" tanya Sejeong celingak-celinguk. Roa sama Dahyun juga.
Jennie mah sibuk sama Jimin. Bahas pacar-pacaran sebenernya.
Jadi, Effentariksa dibagi jadi beberapa kubu.
Satu, Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk. Sudah jelas isinya Papa Antariksa yang hobinya pamer, Mama Chorong, Pakdhe Bogum yang jadi idola semua kaum, terakhir Budhe Irene.
Dua, JJS alias Jimin Jennie Sejeong. Bukan jalan-jalan sore. Kadang-kadang doang sih kumpul. Soalnya Jimin emang cowok sendiri.
Tiga, Ciwi-ciwi. Roa, Rose, Dahyun, sama Siyeon. Kadang Jennie sama Sejeong juga ikut kumpul bareng gitu.
Empat, Jisung sama Samuel. Ya walaupun kadang—sering ding—Siyeon juga ikut gabung. disini.
Balik lagi ke topik.
Terus tiba-tiba, para orang tua masuk. Bikin semua peranakannya ngumpul jadi satu. Terus mereka duduk di taman belakang. Ada kaya gazebo tapi gede gitu.
"Ekhem, ini Papa Antariksa mau bicara. Jadi, ternyata Jennie nggak hamil. Itu surat salkir." kata Papa sok bijak. Ewh.
"Yaelah, tau gitu mending gue tadi jalan dulu sama June. Sampe sini ternyata zonk."
"Pacaran mulu, hamil tau rasa lo." kata Jimin, Rose langsung ngelirik Jimin sadis.
"Yaudah, berhubung belom pada makan siang, nanti kita keluar aja." kata Pakdhe Bogum.
Antariksa be lyke:
Yes! Papa Bogum cintaku💋
☀ A n t a r i k s a ☀
"Alah ternyata Papa Antariksa sama Papa Effendi sama aja. Zonk." keluh Samuel, Mama Irene ketawa.
"Makanya, Budhe sampek bingung. Kok pada seneng banget kalo Pakdhe mau dateng." gitu sih kata Budhe Irene.
"Tapi gue kira, Pakdhe tuh nggak se-zonk Papa. Ternyata sama aja."
"Hooh. Kalo makan diluarnya di Cafetaria Antariksa sama aja zonk. Tiap hari juga makan disini keles." kata Roa. Sejeong, Jennie, Dahyun, sama Samuel ngangguk.
"Sudah jangan banyak bacot. Ayo kita makan." kata Papa Antariksa, padahal mereka pesen juga belom.
"Jen, temen gue ada tuh yang kalo Minggu jadi gojek. Lumayan tambah penghasilan." kata Rose, semuanya noleh ke Rose.
"Ya tros?"
"Kali aja lo mau cari kerja sambilan. Daripada cuman jadi fotografer di Antariksa Entertainment, gitu loh." lanjut Rose,
"Bodo anjing."
"Woe bahasa woe." kata Papa Antariksa sambil ngegeplak Jennie pake tisu.
"Ribut mulu, mending cari calon, terus nikah. Jadi keluarga samawa, gausah ngerepotin Papa lagi." kata Pakde ke Jennie, Jimin, sama Sejeong.
"Jennie noh gatau." kata Sejeong. Lupa dia kalo habis putus sama Daniel.
"Eh, inget ya, yang jomblo baru." Jimin ngingetin. Sejeong mendadak melankolis.
☀ A n t a r i k s a ☀
Typo harap maklum. Ini gue nulis satu chapter perjuangan berat bgt tauga
KAMU SEDANG MEMBACA
[Catra] Antariksa Family
Fanfic[Catra the series] Ketika Papa Suho menikah dengan Mama Chorong dan muncullah lima anak lainnya. cover by galohre ©2017 igvvana_