06;

271 37 5
                                    

"Dahyun, lo kenapa sih? Galau mulu." Samuel yang lagi duduk disebelah Dahyun spontan nendang Dahyun. Habisnya Dahyun diem aja.

"Sopan kek. Gue bilangin Mama mampus lo!"

"Elah ngambekan. Curhat sama gue sini." Samuel ngelempar hpnya asal, terus ngadep Dahyun.

Dahyun pertamanya diem, tapi habis itu mulai buka puasa. Buka mulut ding.

"Ogut lagi naksir cowok. Tapi cowoknya kaga peka adoh. Malah kayaknya cowok ogut suka sama cewek lo."

"Cewek gue? Si Somi?"

"Yaelah gaya lo kaya punya pacar selusin!" Roa yang dateng gatau darimana nyautin,

"Eh? Udah balik ngampus lo?" tanya Dahyun, Roa ngegeleng, "Kagak, harusnya masih ada matkul lagi, tapi dosennya telat. Alah males gue suruh nunggu-nunggu."

"Mama Papa sama si kembar kemana?" tanya Jiho—temennya Roa.

"Mama Papa sama Jennie lagi pemotretan. Gatau dimana. Sejeong mah biasa, sibuk ngurusin pasiennya." kata Samuel, Roa sama Jiho ngangguk, tapi habis itu mereka masuk kamarnya Roa.

"Baydeway Hyun, doi lo yang suka sama pacar gue, siapa?" tanya Samuel sambil nyari hapenya yang gatau tadi kelempar kemana,

"Vernon. Heh itu hp lo di kolong meja!" Dahyun nunjuk hp Samuel yang ada dibawah meja. Fyi aja mereka lagi ada di ruang tamu.

"Mending juga Donghan elaah, lagian Donghan naksir lo jugak."

"Nah itu makannya. Galaw kan jadinyaaa, Sam gue kudu gimana?"

"Gue bukan Roa apa Jennie juga bukan Sejeong. Intinya, gue gabisa ngasih solusi. Ikutin aja apa kata hati lo." kata Samuel habis itu dia sama Dahyun diem di ruang tamu sambil main hp sendiri

☀ A n t a r i k s a ☀

Beberapa menit setelah Jiho pulang, akhirnya Mama, Papa, sama Jennie pulang.

"Eh udah pada pulang?" tanya Mama, Roa sama Dahyun ngangguk.

"Kan habis selesai UAS ah, Mama gimana seehh." kata Samuel, Mama cuman mangut-mangut.

"Papa sama Mama sama Jennie habis darimana?" tanya Roa,

"Mama lagi ada photoshoot di pantai. Papa minta ikut, yang moto gue." kata Jennie habis itu duduk di sofa ruang tamu.

"Ya gapapa dong. Papa juga butuh refreshing. Emang kelyan doang. Papa ini Papa jaman now. Coba aja jejerin sama temennya Roa, udah keliatan seumuran."

T

E

R

S

E

R

A

H

!

"Papa sok awet muda!" kata Dahyun, Papa ketawa,

"Bukan Papa yang awet muda. Tapi Roa sama temen-temennya yang awet tua."

Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian,
Biar ku pandangi dahulu,
Baru ku sleding kemudian.

[Catra] Antariksa FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang