2.Mengenal

5.9K 225 12
                                    

Memang butuh waktu untuk seseorang mengenal seseorang. Lihat dari hati bukan dari fisik. Lihat kebaikan bukan dari penampilan.

~•°•~

Setelah mobil Raffa tak terlihat dari pandangannya , Guennypun masuk kerumahnya itu. Rumahnya sangat sepi, hanya ada Budhe Atin disana. Mamah Guenny slalu sibuk dengan pekerjaanya, Ayah Guenny? Dia sudah tiada, Ayahnya meninggal karena dibunuh oleh rekan kerjanya.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, Eh non Guen, udah pulang non?" tanya Budhe Atin.

"iya, Budhe, Guen mau ke kamar ya, permisi Budhe"

"iya non"

Guenny menuju pintu berwarna putih yang bertuliskan
'Guenny. A. S.' .

Dia merebahkan tubuhnya diatas kasurnya yang empuk itu, dia memandang langit langit kamar, dan memejamkan mata sebentar.

Hari ini,hari yang cukup aneh buat gue, gara gara kejadian 2 tahun yang lalu gue jadi kaya gini, walau begitu gue masih selalu rindu dia. Batin Guenny sambil melihat fotonya bersama laki laki itu.

Raffa and Guenny

Di pagi yang cerah ini Raffa memutuskan untuk bangun lebih awal.

"Sumpah demi apa? Yang didepan ini beneran abang gue?" kaget Ashila dan kagum melihat kakanya yang sekarang sudah rapih dan wangi untuk kesekolah,biasanya jam segini dia masih ngorok, tapi sekarang... Bahkan Ashila saja blum mandi sama sekali.

"Bukan, yang lagi berdiri didepan lo tuh cowok ganteng nan keren, yang disukai cewek cewek, masuk nominasi cowok terpopuler juga sih" ucap Raffa dengan wajah sok cool.

"Ewh,najis tralala, yakin disukain banyak cewek? Tapi kok.. Jomblo, HAHAHA " ejek Ashila puas. "Tapi bang.. Ini kan masih jam.. Setengah 6 kok lo udah siap? Lo bangun jam berapa bang?" tanyanya bingung.

"Jangan banyak nanya,mending lo mandi deh, bau iler tau gak? Idih bau banget sumpah,kita berangkat jam 6 ya Shil?" ucap Raffa santai. Dan Ashila hanya mengeritkan dahinya karna bingung.

Abang gue kesurupan apaan deh. Batin Ashila.

"Yaudin gue mandi yaa!" ucap Ashila lalu meninggalkan Raffa

❤Raffa and Guenny

Sekarang jam 6 lebih 45 menit
Guenny sedang duduk sambil membaca novelnya didalam kelas.

"Hay Guen, gue mau kenalin lo sama sahabat gue nih" ucap Litha yang sudah bersama satu cewek, Guenny tersenyum tipis.

"Hay ,nama gue Syakira Putri Adinda, biasa di panggil Syakira, Litha udah cerita banyak tentang lo, dan gue berharap lo mau jadi sahabat baru gue juga" ucap Syakira panjang lebar.

"Gue mau kok, lagian lebih banyak sahabat lebih baik juga kan? " kata Guenny sambil tersenyum hangat.

"Oke mulai sekarang kita bertiga sahabat ya!" ucap Litha semangat.

"Oke!" ucap mereka bersamaan.

"Guen katanya lo tertarik ikut osis ya?" tanya Syakira tiba tiba.

"Iyaa Ra, tapi gue bingung mau daftarnya kaya gimana?" ucap Guenny jujur.

"Gue bisa bantu, karna gue juga osis disini" ucap Syakira yang membuat Guenny sangat senang.

"Sekarang aja gimana? Ayo gue antar ke ruangan osis, kebetulan Dimas lagi ga sibuk,ayo Guen" dan Guenny hanya mengangguk cepat.

Raffa & GuennyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang