Ai Hukuman? kok bawa bawa gue sih?!. Batin Guenny.
"Guenny" ucap bu Atun dengan tatapan lembut.
Orang yang tatapannya tajam terus berubah drastis jadi lembut kekgini nih pasti ada apa apanya, ini pasti yang namanya kode, bu Atun, bu Atun Guen tuh peka tau bu, paham aja deh. Batin Guenny.
"Guenny!" Ucap bu Atun agak keras, membuat lamunan Guenny buyar seketika.
"I-iya bu, maaf" kata Guenny.
"Guenny selamat nilai ulangan harian matematika kamu 100" ucap bu Atun bangga.
"Apa bu? Serius? Aaaaa makasih bu!, saya seneng banget parahh!!" ucap Guenny kegirangan sambil loncat locat, senyum senyum miring,membuat Raffa geli sendiri.
"Iya Guenny, dan ibu akan kasih kamu hadiah" ucap Ibu Atun dengan tatapan meragukan.
"Hadiah bu? Seumur umur saya gak pernah dikasih hadiah sama Guru dengan alasan nilai ulangannya dapet yang paling besar" ucap Guenny bingung.
Bu Atun tersenyum mencurigakan
"Hadiahnya adalah... " Bu Atun menggantungkan ucapannya. "Kamu akan menjadi tutor" kata bu Atun."Tutor??" ucap Guenny dan Raffa secara bersamaan.
"Tutor untuk Raffa, selama ini ibu sudah cape mengajari Raffa, memberi hukuman disetiap kesalahannya pun ibu sangat cape, kamu sebagai murid yang pintar harus berbagi ilmu Guen" ucap bu Atun. "Raffa ini hukuman untuk kamu, dan Guenny ini hadiah buat kamu" ucap bu Atun, sambil menatap Raffa dan berganti menatap Guenny.
"A-apa bu???! " ucap Guenny kaget. "Gak bisa gini dong bu.. Gak adil buat saya!" lanjut Guenny.
"Adil aja kok menurut gue! Lo gak mau bagi bagi ilmu nih?! Dasar pelit!" ejek Raffa.
"Gue gak ngomong sama lo!" ketus Guenny.
"Nge-gas mulu" ucap Raffa.
"Sudah diam diam! Guenny kalau kamu tidak mau menjadi tutor Raffa, ibu akan mengurangi nilai kamu! Bahkan nanti ibu akan kasih nilai pas KKM!" tegas bu Atun.
"Tapi bu--"
"Gak ada tapi tapian Guenny! Guenny kamu menjadi tutor Raffa setiap hari--"
"Setiap hari bu?? Gakpapa deh bu biar saya pintar hehe" potong Raffa.
"Apa!" kaget Guenny.
"DIAM! ekhem! Bukan setiap hari ya! Tapi setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, tempatnya diperpustakaan, tidak boleh ditempat lain! Ibu akan selalu mengecek kalian! Ngerti kalian??!" ucap bu Atun tegas.
"Ini hukuman ter ter terbaik tau bu! Makasih ibu Atun cantik" cengiran lebar Raffa menghiasi wajah tampannya.
"Ini hadiah pal pal paling buruk tau bu!" rengek Guenny sambil sedikit memanyunkan bibirnya.
"Yasudah sana kalian berdua kembali kekelas, Guenny ini buku untuk mengecek hadir atau tidaknya Raffa" ucap bu Atun, sambil menyondorkan buku berukuran sedang, dengan cover bergambar kepala beruang yang sangat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raffa & Guenny
Teen FictionVector By: kak Di Ini cerita tentang Roeno Raffa Ferdian. Si cowok bandel yang susah diatur dan paling enggak suka diatur. Ini juga cerita tentang Guenny Arsila Starlia. Si cewek cantik yang pintar, dan yang sangat perduli dengan nilai nilai pela...