"Yah kita dicuekin Gaaes!!" ucap Raffa,Vigo,Fero bersamaan. Ciko hanya diam.
"Masa iya cogan kaya kita disia siain sih??!" sahut Vigo.
"Ck, ck enaknya diapain nih gaes.. " ucap Vigo.
"Dibungkus terus bawa pulang aja gimana?? !" Ucap Raffa, Guenny, Syakira, dan Litha meanggapi dengan raut wajah yang berbeda beda.
"Ck, Tha! , balas sapaan gue kek!" dengus Vigo.
"I-iya ke-kenapa? " ucap Litha yang masih menunduk.
Gue grogi! Gue deg deg-an anjir! Aduh,ngapain dia ada disini sih? . Batin Litha.
"Ini juga calon bunda dari anak anak gue kok gak respon respon yaa?" ucap Fero sambil melihat Syakira.
"Apaansih! Lebay tau gak?! Geli anjir!" ucap Syakira yang menampilkan muka seperti ingin muntah.
"Princess gue juga kenapa gak nyaut nyaut ya?" kini giliran Raffa yang mengeluarkan suara.
"Ck, lo lagi lo lagi, bosen gue liat lo!" Guenny berdecak.
"Berarti kita jodoh dong beb!" kata Raffa.
"Ogah gue!" ketus Guenny.
"Gue mau kenalin lo ketemen temen gue nih, mau gak?" tanya Raffa ke Guenny.
"Serah!"
"Nih yang ini nih Fero namanya, dia nih yang paling play boy--"
Andai Fero gak play boy. Batin Syakira.
"Bukannya lo yang paling play boy?!" potong Guenny.
"Enak aja, dia yang paling play boy mah, ya kalo yang paling play boy keduannya ya baru gue, hehe" kata Raffa menjelaskan.
"Oh"
"Ck, singkat amat sih jawabannya?!,oke lanjut, yang ini namanya Vigo, dia nih yang paling bego!" ceplos Raffa sambil menunjuk kearah Vigo.
Bego bego juga gue suka! . Batin Litha.
Pletak.
Satu jitakan mendarat tepat dikepala Raffa."Sakit woi! Oke lanjut yang ini namanya Ciko, dia yang paling cuek. Cueknya kesemua makhluk hidup! Saking cueknya gak ada satu cewek pun yang mau sama dia! Hahaha" ucap Raffa lagi.
"Ada satu lagi namanya Miko, dia yang pal--"
"Huk.. Huk.. " Syakira langsung menyondorkan minum kepada Guenny yang baru saja tersedak saat memakan kentang gorengnya.
"Aduh Guen.. Lo kalo makan gak usah buru buru!" omel Syakira.
"Sorry.. Makasih Ra!" ucap Guenny. Syakira mengangguk.
"Lo gak papa?" tanya Raffa.
"Gak" singkat Guenny.
"Oke gue lanjutin, Miko itu yang paling perduli sama pelajarannya, tapi kadang suka bego juga sih, aneh emang anaknya, dan Gue? Gue yang paling ganteng pastinya" ucap Raffa dengan pedenya.
"Ueek" cibir Guenny sambil menirukan gaya seperti layaknya orang yang mau muntah.
"Eh btw si Miko kemana sih?? Ketoilet kok lama bangeet!" tanya Fero sambil mendengus pelan.
"Dia males liat muka lo Fer!" Vigo menyahut.
"Enak aja lo! Muka gue kan ganteng?! Mimi peri aja tergila gila ke gue!" kata Fero.
Raffa berdecak, "Lo pikir mimi peri itu cantik apaa?!" kata Fero.
"Jelas lah!"
"Serah lo deh Fer!" kata Raffa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raffa & Guenny
Teen FictionVector By: kak Di Ini cerita tentang Roeno Raffa Ferdian. Si cowok bandel yang susah diatur dan paling enggak suka diatur. Ini juga cerita tentang Guenny Arsila Starlia. Si cewek cantik yang pintar, dan yang sangat perduli dengan nilai nilai pela...