Pagi ini adalah pagi yang beda untuk Guenny, biasanya ia selalu senang menunggu pagi, tapi gara gara kejadian kemarin dia jadi agak tidak suka dengan pagi, kenapa? Karna pagi adalah waktunya untuk kesekolah, dan disekolah pasti dia bertemu Raffa,untuk saat ini Guenny tidak ingin bertemu Raffa, entah kenapa, rasanya dia ingin menjauhi Raffa untuk sementara.
Kring... Kring...
Jam wekernya berbunyi, yang berarti sekarang jam lima pagi, Guenny selalu suka bangun pagi, tapi tidak untuk hari ini.Guenny mematikan jamnya dengan mata yang berat,
Arghh gue gak mau kesekolah hari ini titik!! Gue males liat muka Raffa!. Batin Guenny. Bukannya mandi Guenny malah memejamkan matanya lagi.
❤Raffa and Guenny❤
Suasana pagi ini sangat beda. Guenny yang selalu rajin tiba tiba menjadi agak malas malasan, dan Raffa yang selalu malas mendadak menjadi sosok yang semangat dan rajin, iya rajin, rajin ketemu Guenny maksudnya.
Syanaz membuka gorden jendela kamar Guenny, membuat sinar matahari masuk kedalam kamar.
"Guen bangun dong.. Udah setengah tujuh Guen" ucap Syanaz sambil menepuk pundak Guenny pelan.
Guenny mengkucek kucek matanya.
"Guen mau izin aja mah" ucap Guenny lemas."Bukannya hari ini ada ulangan matematika ya,nanti kalo anak mamah yang cantik ini dapet nilai merah gimana?" ucap Syanaz membujuk bujuk.
"YA TUHAN SEMESTA ALAM! GUEN LUPA MAAH!" ucap Guenny kaget, sambil menepuk jidatnya.
Guenny langsung berlari menuju kamar mandi, dia sangat sangat lupa kalau hari ini ada ulangan matematika. Syanaz menggeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum, Guenny itu anak rajin jadi ya wajar saja kalau dia sangat perduli dengan nilai nilainya.❤Raffa and Guenny❤
Raffa sudah siap berangkat sekolah, dua bola matanya melihat satu surat yang tergeletak dimeja belajarnya, dia mengambil surat tersebut dan segera membukanya.
Bang,gue berangkat duluan ya? Abisnya kalo nungguin lo tuh udah kaya nunggu doi gue peka tau gak! Nunggu tuh cape tau bang, hehe:v ,lo berangkat sendirian aja ya, lo kan jomblo wkwk:v
Isi suratnya. Raffa terkekeh kecil saat membacanya.
Ternyata adek gue udah mulai suka sukaan toh. Batin Raffa.
Dreet... Dret...
Hp Raffa bergetar,tandanya ada panggilan masuk.Fero is calling
Fero? Gak biasa biasanya dia nelfon. Batin Raffa. Lalu ia segera memencet tombol berwarna hijau.
"Hay bro! Lo masih dirumah kan? Gue pinjem sepatu futsal lo dong, pleas yaa, gue lupa bawa" kata Fero dengan nada memelas.
"Anjir gue kira lo nelfon gue ada apaan!, iye iye gue pinjemin deh,mumpung gue lagi baik, btw lo udah ngeliat Guenny belom?" tanya Raffa tiba tiba.
"Gue hari ini berangkat pagi, udah keliling keliling juga, tapi gue belum liat Guenny tuh, keknya dia belum berangkat deh Fa" Ucap Fero dengan nada serius.
"Hah?! Yaudah, lo cuman mau minjem sepatu doang kan?"
"Fa ,gue juga mau minta ma--" Ucapan Fero terpotong,karna Raffa telah mematikan telfonnya.
Tut tut..
"Yee si Raffa kalo udah masalah Guenny aja langsung, padahalkan guekan mau minta makanan dari rumahnya, kan anjir!" Cibir Fero saat telfonnya terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raffa & Guenny
Teen FictionVector By: kak Di Ini cerita tentang Roeno Raffa Ferdian. Si cowok bandel yang susah diatur dan paling enggak suka diatur. Ini juga cerita tentang Guenny Arsila Starlia. Si cewek cantik yang pintar, dan yang sangat perduli dengan nilai nilai pela...