11. Eh ketemu calon pacar.

2.6K 122 2
                                    

Ashila meminta Raffa pulang duluan, karna dia bilang dia mau pulang bareng Roy. Raffa menghela nafasnya pelan.

Oke gapapa, kali ini gue izinin lo de. Batin Raffa.

Raffa melajukan mobilnya meninggalkan tempat parkir, dia langsung balik menuju rumahnya, walau ada rasa khawatir mengenai adiknya, tapi apa boleh buat?  Adiknya terlihat bahagia bersama Roy. Raffa menghela nafas kasarnya lalu dia mempercepat laju mobilnya.

           ❤Raffa and Guenny

"BANGG RAFFA!!" teriak Ashila, dia berlari kearah sofa depan tv, karna Ashila berfikir pasti kaka kandungnya itu sedang asik menonton film, dan ketika Ashila sampai kesofa depan tv benar saja kaka kesayangannya itu sedang menonton film. Raffa mengerit kebingungan.

"Bang Raffa ih! Dipanggil gak nyaut nyaut!" kesal Ashila.

"Emang napa? Kangen?" tanya Raffa jahil seperti biasanya.

Ashila memutar bola matanya, "Nih martabak rasa cinta yang Roy kasih khusus buat calon kaka iparnya!!" ucap Ashila sambil menyondorkan bingkisan yang berisikam martabak itu.

"Lo makan aja sendiri" ucap Raffa cuek.

Ashila menaikan sebelah alisnya, "Lo kan paling suka sama martabak bang? Apa lagi gratisan kekgini, kok lo nolak sih??!"

"Kenyang gue, mau diet juga!"

"Dih!  Badan udah tipis gitu kok masih mau diet?!" Ucao Ashila sambil cekikikan.

"Serah lo!"

"Yaudah ah! Kalo lo gak mau juga gak masalah! Gue mau kekamar ya bang! Gue capeek bangeet"

"Yaudah sono!" kata Raffa lalu Ashila melangkahkan kakinya menuju lantai dua, karna kamar Ashila memang ada dilantai dua dan bersebelahan dengan kamar Raffa.

           ❤Raffa and Guenny❤

Hari ini adalah hari hari libur, cuaca hari ini cukup cerah, akhir akhir ini Raffa selalu bangun pagi, entah kenapa, sifat malas Raffa sedikit memudar sekarang, ya walau se di kit.

Raffa menuruni tangganya, dan menuju ke meja makan.

"Pagi Shil.... Luman!" sapa Raffa.

"Gue Ashila bukan Siluman bang!" kata Ashila dengan nada kesalnya.

"Abisnya muka lo mirip siluman"

"Enak aja! Muka mirip selena gomez gini kok dibilang mirip siluman!"

Raffa memutuskan untuk mengoleskan selai ke rotinya, karna jika dia tidak diam, perdebatan dengan adiknya itu akan terus berlanjut.  Raffa yang suka menjaili adiknya dan Ashila yang sangat tidak suka ada orang yang mengganggunya.
Setelah Raffa mengoleskan selai ke rotinya itu, dia langsung melahapnya.

"Nih gue bikinin susu coklat buat lo" ucap Ashila sambil menyondorkan susu coklat buatannya.

"Makasihh dedekuu" ucap Raffa alay kepada Ashila.  Ashila langsung memutar bola matanya.

Setelah Raffa selesai melahap roti dan susu coklatnya dia langsung berdiri.

"Mau kemana lo bang?"

"Mau...  Mau mau, mau dibawa kemana hubungan kitaa huoo"

Pletak.

"Aduh! Benjol kepala gue!!" keluh Raffa sambil mengoles pelan kepalanya yang baru saja dijitak itu.

"Puas! Haha" kata Ashila sambil tertawa kemenangan.

"Anjir lo!"

"Gue serius elah bang! Lo mau kemana?"

Raffa & GuennyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang