07

7.3K 819 19
                                    

"Malu gue kalau jadi lo," ledek Bobby. Ia yang kemudian terbahak puas menertawai Taehyung.

"Kejutan ulang tahun apa, bahkan ulang tahun lo aja masih lama," lanjutnya.

Taehyung jadi meringis kecut. Iya, ia memang sudah salah menduga. Soal mengira Joy hamil itu memang ia mengada-ngada.

"Tapi Joy beneran ngasih gue kejutan, Bob," sangkal Taehyung.

"Dia jadi dosen di kampus kita dulu itu kejutan buat gue, gue terkejut banget," imbuhnya agak maksa.

Tapi Bobby iyakan saja.

"Jadi nanti Joy ngajar maba?" tanyanya.

"Iya, matkul psikologi umum."

Dan rasanya Taehyung merasa tenang karena Joy terlihat antusias dengan profesi barunya.

Baguslah, apa yang Joy senangi akan selalu ia dukung.

"Nanti kalau lo cemburu terus lo suruh resign lagi," sindir Bobby.

"Udah dibilangin Joy resign dari rumah sakit bukan gara-gara gue cemburu sama Jungkook," tegas Taehyung.

Kenapa nggak ada yang percaya. Semua masih salah sangka padanya. Lagipula ia beneran udah nggak peduli kalau Joy ketemu Jungkook tiap hari. Kan statusnya udah beda sekarang, mereka udah nikah. Meski masih sedikit tersisa rasa was-was. Tapi ia percaya sama Joy.

"Padahal kalau di kampus banyak cowok-cowok berondong," oceh Bobby.

"Terus kenapa?"

Dikira Joy bakal tertarik gitu?

"Itu bisa bikin Joy awet muda," jelas Bobby mulai ngawur.

Taehyung malah tertawa.

"Iya kali, dia kan ngajar maba bocah ingusan," katanya.

Terbayang dulu saat menjadi maba di kampusnya, ketemu senior aja nyalinya langsung menciut.

Kenapa waktu cepat sekali berlalu, rasanya belum lama Taehyung luntang-lantung di kampus sambil main hujan-hujanan.

"Bob, kok lo masih jomblo aja?" tanyanya tiba-tiba.

"Hah? Apa?"

Bobby mendadak amnesia. Ia lupa ada kosakata jomblo.

"Dari jaman jajan kacang rebus di pinggir jalan, terus jajan nasi goreng depan sekolah, naik level jajan jus di kantinnya fakultas ekonomi, lo sama Nahyun masih aja terjebak friendzone," oceh Taehyung panjang lebar.

"Iya juga ya," gumam Bobby malah setuju.

"Jadi kapan mau diresmiin sama Nahyun?"

"Nggak tau, susah," geleng Bobby.

Hubungannya dengan Nahyun saja tidak jelas. Masih ngegantung kayak jemuran belum kering.

"Padahal gampang kalau udah sah."

"Gampang ngomongnya," cibir Bobby.

Mentang-mentang Taehyung udah nikah.

"Beneran gampang, Bob."

Kali ini Taehyung menjabat tangan Bobby.

"Tinggal bilang sah," katanya.

Bobby yang awalnya bingung akhirnya mengerti.

"SAH!!!" teriaknya lantang berdua dengan Taehyung.

Dasar orang gila mereka berdua.

Red Lips | VJOY #5✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang