Malam ini malem minggu gaessss malemnya yang punya gandengan ... tapi juga malam deritanya anak-anak jomblo. Termasuk malamnya Taehyung dan kawan-kawan. Seperti yang udah mereka sepakati, mereka bakalan begadang sampe malem di rumah Taehyung yang super besar.
"Gilaaaakkk!!! Rumah segede gini cuma lo doang yang pake???" Ini si item malika yang teriak. Saking syok'nya ngeliat rumah Taehyeng yang guede.
"Woiii santaiiii kali. Budeg kuping gue njirrrr, lo teriak berasa kaya di hutan aja." Ini Yugyeom yang ngomong sambil tempeleng kepala Jongin.
"Sorry. Heheheh. Tae, lo ga kesepian apa di rumah segede gini???"
"Udah biasa sih dari dulu juga sendirian. Makanya gue seneng-seneng aja lo semua pda maen," ucap Taehyung lalu merebahkan dirinya disofa.
"Jungkook mana nih? Bambam? Jackson?"Ini Si Cadel Sehun yang nanya.
Kai mengendikkan bahunya tanda gak tahu. Eh pucuk di cinta mas Jungkook tiba. Barengan sama Bambam.
"Ngapain lo nyariin gue? Kangen? Baru tadi ketemu udah kangen aja."
"Najis!!! Dari mana lo? Kok bisa barengan sama Bambam? Lah si Jackson mana???"
"Gue abis nganter nyokap dulu, jadi telat ke sininya. Gue ketemu Bambam di depan pintu. Jackson absen, ada balap katanya. Oke, terus kita mau maen game apa???"
"PS kali ya?? Apa maen kartu? Duh nasib jomblo." Gerutu Yugyeom.
"Gue ga jomblo ya, sorry." Jungkook tak terima dirinya masuk jajaran kaum jomblo.
"Emang lo udah nembak Jimin? Terus diterima??" tanya Taehyung. Jungkook nyengir kelinci.
"Ehehhe besok sih rencananya mau pergi ngajak kencan gitu."
"Lah bukannya kalian berdua besok ada pergi bareng anak-anak klub musik???" tanya Kai.
"Eh iya ya??? Lah ... kok gue bisa lupa???" seru Jungkook. Taehyung tersenyum mendengar perbincangan teman-temannya itu.
"Min Yoongi," lirih Taehyung dengan senyum evil di sudut bibir.
"Apaan Tae????""Ah, bukan apa-apa kok, Kook!!!"
Ting!!!
Message From: -Jimin Bantet- 20:32
Yoong jangan lupa besok kita jadi ke Lotte world. Gue ampe batalin kencan bareng calon pacar, gegara inget besok kita mau ke sana.
~Urie Yoongie~20:45
Hmmm iya inget!!!
Yoongi membalas sms Jimin, matanya menerawang ke langit dari balkon kamarnya. Berkali-kali dia menghela nafas. Mengatur sedemikian apik agar debaran yang kini tengah dia rasakan memudar.
"Huuh ... kok bukannya mendingan malah nambah kenceng sih." Gerutu Yoongi sambil memegangi dadanya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] I NEED YOU [ k.t.h + m.y.g] ✅
FanfictionTaegi Kookmin Namjin Suhope BoyxBoy Yaoi Gue ga percaya apa itu cinta... apalagi cinta pada pandangan pertama-Kim Taehyung Astaga apa ini??? Wajahnya menyilaukan.... dia benar2 tampan-Min Yoongi ~😅