(Just) Kidding?

4.2K 483 25
                                    


Taehyung berjalan di koridor sekolah menuju kantin, sebelah kanan ada Jungkook dan sebelah kirinya ada Vernon yang merangkulnya. Sedangkan Sehun, Kai, Yugyeom dan Bambam mengikuti di belakang.

Semua mata menuju mereka, jelas. Mereka tampan, kaya, dan idola sekolah. Apalagi anak-anak cewe atau pun uke kelas sepuluh. Loh kok kelas sepuluh? Iya, karena sekarang mereka udah naik satu tingkat. Kakak Kelas.

"Jadi itu genk AlienK yang terkenal itu?"

"Kyaaaa ... Mereka semua tampan-tampan."

Siapa yang nggak suka kalo dipuji gitu, Vernon bahkan menyebar fliying kiss ke anak-anak yang memuji genk mereka tampan, dibalas dengan teriakan histeris yang memekikkan telinga. Sehun apalagi, melangkah dengan dada membusung bangga.

"Ih, tapi kok ada yang item sih?"

Kai yang tidak terima di katain item melotot kaget, dibalas gelak tawa Yugyeom, Bambam dan tak ketinggalan si Sehun yang emang demen Kai dinistain.

"Tuhkan, jadi terima aja kalo lo di katain Item," bisik Sehun masih dengan kekehan di bibirnya. Kai hanya mendengus sebal. Namun wajahnya kembali berseri ketika salah satu adik kelas mereka memujinya.

"Iya memang item, tapi manis kok. Item kan seksi plus eksotis."

Senyuman tersungging di bibir Kai.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


"Duh kaga nyangka ya kita udah kelas tiga," celetuk Lisa sambil nyeruput bubble tea-nya.

"Kyaaaaa, gue malah pengen cepet-cepet ngerasain jadi anak kuliahan," sahut Jihoon bertopang dagu.

"Yakin lo lulus Hoon? Kerjaan lo nyalon mulu sama nyari eyeliner bareng Baekhyun," sambung Mingyu.

"Kok gue dibawa-bawa sih?" sahut Baekhyun tak terima namanya di sebut.

"Yoon, ngapain sih ngelamun?" tanya Rose yang sejak tadi bingung liat Yoongi banyak diem.

"Iya Yoon, lo lagi ada masalah apa?" tanya Chanyeol. Namjin dan Hoseok juga ikut memandangnya khawatir.

"Apaan sih, gue diem salah judes apa lagi. Gue ngga kenapa-napa kok." jawab Yoongi sambil tersenyum. Tapi senyumnya memudar ketika ngeliat genk AlienK masuk kantin.

Jimin yang sejak tadi sibuk dengan hapenya, melambai ke arah Jungkook yang baru saja duduk di bangku pojok kantin. Hoseok menatap ke arah Taehyung sekilas, ada perasaan cemas tiap kali mereka ada di wilayah yang sama.

Suho yang baru datang bergabung menggeser posisi Mingyu yang duduk di sebelah Hoseok.

"Hai sayang, kamu udah makan?" tanya Suho, Hoseok mengangguk kikuk.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[COMPLETE] I NEED YOU [ k.t.h + m.y.g] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang