Happy Reading• • •
Namja itu melambaikan tangannya lagi, dan senyuman Yoongi makin mengembang. Di sana berdiri sosok yang dia rindukan selama ini.
"Aaaaaaaaaaakkkkhhh ... gue kangen banget." Teriak Yoongi sembari merentangkan kedua tangannya, namja itu juga ikut merentangkan kedua tangannya dengan senyum lebar diwajahnya. Dan—
GREEEEBBB....
Namja itu melotot kaget, Yoongi memeluk, mencium, bahkan mengelusnya. Namja itu mengerutkan dahi sembari memegangi dahinya. Lalu menggelengkan kepala.
"Gue kangen banget. Muach muach muach." Seru Yoongi sembari terus mengelus-elus.
"Yoon."
"Hmmmm."
"Gue di sini geblek!! Ngapain yang lo peluk, cium, elus mobil gue anjirrr. Seketika kalah saing sama mobil." Gerutu namja itu, lalu tersenyum karena melihat Yoongi tidak pernah berubah. Iya tetep gesrek otaknya, kek sekarang.
"HAHAHAHHAHA." Seketika tawa pecah di tempat parkir itu. membuat namja itu mengalihkan perhatiannya. Rupanya Chanbaek, Namjin, Hoseok, Lisa, Rose, Mingyu dan Suho menertawakan ulah Yoongi.
"Sialan lo semua."
"Kapan lo balik?" tanya Namjoon.
"Tiga hari yang lalu."
"Kampret lo, udah di sini tiga hari tapi ga nengok kita-kita." Seru Lisa ngegas.
"Dih lo masih aja ya, kalo ngomong ngegas." Ledeknya.
"Woii Kihyun, kebeneran elo dateng. Ajak Yoongi jalan-jalan gih sono, abis mewek tadi dia." Sahut Baekhyun.
"Yakkk, jangan bongkar aib gue dong." Teriak Yoongi, Kihyung menatap Yoongi sebentar lalu menaikkan alisnya sebelah.
"Pfffftfttt ... elo nangis? Si macan betinanya BigHit nangis??" ledek Kihyun menahan tawa.
"Si-Siapa yang nangis, yeeeeu ... gue kaga ngerasa tuh." Ujar Yoongi sembari membuang muka.
"Udah lama ga kumpul, mau nongkrong dulu nggak? Kalian udah pada bubar kelas, 'kan??" tanya Kihyun mengajak yang lainnya.
"Kalo dibayarin gue mau." Sahut Lisa disambut anggukan dari Mingyu dan Rose. Jelas mereka bertiga ini adalah yang paling terdepan kalo soal gratisan.
"Ga pernah berubah." Lirih Kihyun geleng-geleng. Dan yang lainpun ikut tertawa.
"Eh tapi ke mana si bantet, sepupu gue??" tanya Kihyun.
"Jangan peduliin si bantet, dia udah diculik sama pacarnya tadi pas di ruang Osis." Seru Jin.
"Okelah, kalian pada bawa mobil, 'kan?? Gue tunggu di tempat biasa. Ayo Yoon," ajak Kihyun dibalas senyuman dan anggukan Yoongi.
Sementara di ujung lain,
"Jadi itu kakak sepupu kamu, Chim?" tanya Jungkook, Jimin mengangguk. Mereka memandangi kepergian Yoongi cs dari seberang parkiran.
"Kook, soal Taehyung gimana?"
"Sehabis istirahat tadi, dia langsung cabut. Katanya papah dia nyuruh pulang. Ya udah kita juga pulang yuk, atau, Chimmy mau pergi main dulu?" tanya Jungkook.
"Mmmm ... aku pengen makan es krim," jawab Jimin. Jungkook mengelus surai hitam Jimin lalu menggandeng tangannya.
"Kaja." Ajak Jungkook.
...
Taehyung sedang berdiri memandangi halaman rumahnya dari balkon kamarnya, dia melihat mobil Papahnya memasuki halaman rumah. Taehyung menatap ke arah Papahnya yang baru turun dari mobil, di ikuti seorang gadis muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] I NEED YOU [ k.t.h + m.y.g] ✅
FanfictionTaegi Kookmin Namjin Suhope BoyxBoy Yaoi Gue ga percaya apa itu cinta... apalagi cinta pada pandangan pertama-Kim Taehyung Astaga apa ini??? Wajahnya menyilaukan.... dia benar2 tampan-Min Yoongi ~😅