Why???

4.2K 487 9
                                    

Happy Reading• • •
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


Sekarang ini mereka lagi ngerayain kemenangan di Rainbow café, genk AlienK---baru aja ganti nama—ide siapa? Ya idenya si item Malika.

"Mau pada pesen apa?" tanya Kyungsoo judes.

"Dih, judes amat sih." Dengus Kai sambil menoleh ke arah Kyungsoo, yang notabene mantan Kai. Ya, bisa dibilang baru putus seminggu yang lalu.

"Masalah buat lo? Mulut gue sendiri ini. Bukan mulut bareng-bareng." Sahut Kyungsoo sarkas.

"Lo lupa, itu mulut pernah jadi milik gue." Balas Kai menyeringai, dan alhasil mendapat geplakan sayang dari nampan yang Kyungsoo bawa.

"Ngarep banget,masalalu ga usah dibahas."

"Dih, gini-gini gue mantan pacar lo kalik."

"Diajak balikan juga gue ogah."

"Kalian berdua ini malah adu bacot sendiri, Soo gue pesen soju sama bir jangan lupa cemilannya." Sahut Sehun, Kyungsoo memutar matanya jengah.

"Ada lagi??"

"Itu aja dulu, kita mau rayain kemenangan kita malam ini." Sahut Vernon.

"Elo masih aja balapan? Kalo belom celaka belom kapok, ya?"

"Astaga mulut lo Soo, lo doain gue mati??" Seru Vernon geleng-geleng kepala.

"Umur orang kan ga ada yang tauk." Ujar Kyungsoo lalu berlalu meninggalkan Vernon yang udah kepalang kesel.

Jungkook terkekeh melihat teman-temannya, sedangkan Taehyung asyik dengan pikirannya sendiri. Jungkook menoleh ke arah Taehyung, lalu menghela napas pelan.

"Lo kenapa Tae? Masalah kak Yoongi ya?"

Taehyung menghela napas berat. "Kook----." Jungkook menatap ke arah Taehyung.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gelak tawa genk AlienK di café itu membuat suasana café semakin rame, Taehyung melihat teman-temannya sambil sesekali meminum colanya. Asal tahu aja, Taehyung itu meski suka berantem dan cari gara-gara dia ga pernah nyentuh alcohol.

"Gue balik duluan ya, semua gue yang bayar." Ujar Taehyung lalu berlalu.

"Mantab jiwa." Seru Yugyeom lalu bersulang dengan Bambam, Jungkook memandangi kepergian Taehyung dengan perasaan sedih.

Taehyung keluar dari café menuju parkir mobil,tiba-tiba dia dihadang sekawanan genk.

"Jadi elo si AlienK itu??" tanyanya sinis, Taehyung memiringkan kepalanya, menatap dingin ke arah mereka.

"Kalian mau apa??"

"Mau apa? Mau ini bangsat!!!!"





DUAGH....!!!





Satu pukulan tepat melayang di rahang Taehyung hingga dia jatuh oleng. Taehyung tersenyum smirk, darahnya memanas. Sepertinya udah lama dia gag ngerasain mukul orang ampe babak belur.

"Cuma segini aja kekuatan lo. Cuiiih." Taehyung membuang ludahnya yang bercampur darah.

[COMPLETE] I NEED YOU [ k.t.h + m.y.g] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang