Arkana Triwardanawangsa.
siapa sih yg ngga kenal arka? ya ngga ada, pasti semua kenal. secara arka dan 2 sahabat nya most wanted di smagas, arka itu paket komplit, brandal iya, ganteng iya, pinter iya, rich juga iya, tapi yg punya cuma renjana. cmiwww
Genta Setitibumi.
nah ini genta, ganteng ganteng bobrok. katanya brandal tapi hobby nya senyum, kalo di tanya kenapa suka senyum gen? jawabannya "senyum itu ibadah, jadi kita harus senyum." genta ini juga paket komplit kayak arka, cuma genta selalu di nomor 3 kalo masalah kepintaran, bukan bodo cuma udh ada arka sama saka, genta di 3 aja.
Saka bumi Wajrawidya.
ini saka, hobby nya ngga kyk genta suka senyum tapi saka ngga pelit senyum kok, hobby nya saka baca buku. walau dia sahabat sama arka dan genta yg brandal, saka suka perpustakaan yg hening dan jarang ada keramaian. pasti mikir culun kan? pdhl saka juga bisa dibilang brandal, kenapa? ya karena saka maju paling depan bareng arka dan genta kalo tauran hehehe.
Renjana Wihagaratna.
renjana yg kemana mana selalu sama ale, ngga ada ale renjana ngga idup kata ale sih gitu ya. renjana tu pecicilan, ceroboh, untung aja cantik. suka sama saka tapi suka doang, pens pens gitu. katanya saka itu ganteng, pinter, kalem, cool, blm tau aja arka gimana.
Alena Wirawasa.
ale yg selalu nemenin renjana kemana mana tanpa mengeluh lelah, ale ini ngga jauh beda sama renjana cuma tambahan aja ale ini cerewet, heboh, dan lemot, dan kurangan nya ale ngga suka saka mksdnya ya biasa aja soalnya ale suka senyum nya genta hehehe.
Dinar Sintauri.
mantan nya arka nih, cantik bening kek bihun avv. minta di Jambak soalnya bikin kesel, namanya dinar kek nama dj dinar permen. dari smantuse sekolah elit, tapi si Dinar ini kgk ada elit elit nya, sukanya ganjen ke arka, tiap hari ada aja mukanya di smagas heran. biasanya di panggil renjana mak lampir/ rubah wkwk.
Sagarabiru Wihagaratna.
misi misi putra kedua dari keluarga wihagaratna mau lewat pipipipipip. saga ngga jauh beda kyk renjana cuma ya saga lebih anak mama kalo renjana anak mama tapi cs nya ayah. saga anak baik saking baiknya semua bisa di laporin ke mama, saga masih smp kok, tapi modelnya udh kyk most wanted sma minta di pacarin.
Kalantara Triwardanawangsa.
kala ini ade nya arka, satu ayah beda ibu. seumuran sama renjana, tapi ngga satu sekolah karena kala tinggal di Jogja sedangkan arka di Semarang. arka sayang banget sama kala tapi ya gitu deh. semoga kalian ngga liat kala senyum ya.
- to be continue -
KAMU SEDANG MEMBACA
A R K A N A
Fanfictiongatau gimana tiba tiba renjana jadi pacar arka, ya masalah awal karena nendang botol kena kepala arka gitu doang si. . . . . . . . . revisi dari alwira #140/ 1,15k -biru #41/ 242 -renjana